Transfer Victor Lindelof Ke MU Rugikan Chris Smalling

Transfer Victor Lindelof Ke MU Rugikan Chris Smalling
Transfer Victor Lindelof Ke MU Rugikan Chris Smalling

Agen Poker Terpercaya - Menurut mantan rekan setim di Vasteras SK, Robin Blomme, bahwa transfer bek tangguh SL Benfica, Victor Lindelof ke markas Old Trafford sudah rampung. Blomme yang pernah satu tim di Vasteras SK mengaku bahwa dia mendapat informasi yang mengatakan kalau Victor Lindelof akan segera bergabung dengan pasukan Jose Mourinho cs.

Bahkan di kabarkan bahwa Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira, sudah menyetujui kepindahan bek timnas Swedia tersebut. "Menurut sumber yang saya dengar, Victor Lindelof sudah siap berganti seragam dengan mahar 45 juta euro. Bahkan Presiden Benfica sudah menyepakati transfernya tadi malam," seperti yang di lansir Agen Poker Terpercaya Sport.

Banyak pihak menilai bahwa kedatangan Victor Lindelof akan menjadi tumbal bagi centre backnya Manchester United, Chris Smalling jika Victor Lindelof benar-benar akan mendarat ke Old Trafford di bursa transfer Januari 2017 nanti.

Hal ini menurut laporan Agen Poker Terpercaya Daily.com, yang mengklaim bahwa masa depan bek timnas Inggris Chris Smalling akan terancam di buang jika The Special One, julukan dari Mourinho benar-benar mendatangkan Victor Lindelof.

Laporan yang baru beredar bahwa CEO Manchester United, Ed Woodward di kabarkan amat percaya diri bisa mendatangkan Victor Lindelof dengan harga di bawah yang di minta oleh Raksasa Portugal, Benfica yakni 45 juta euro atau nilai yang tercantum dalam klausal pembatalan kontraknya di Benfica. Manchester United sudah mulai negosiasi dengan Benfica tersebut mengenai kemungkinan transfer Victor Lindelof selesai sebelum penutupan bursa transfer Januari 2017 nanti.

Jika di lihat dari beberapa pertandingan terakhir Manchester United, Phil Jones dan Marcos Rojo terus menjadi pilihan utama Jose Muorinho di lini belakang dan Eric Baily juga sudah kembali berlatih bersama pasukan utama Manchester United usai mengalami cedera lutut. Berdasarkan faktor tersebut, di tambah kedatangan Victor Lindelof dari Benfica ke Manchester United, di percaya akan membuat karier Chris Smalling di Manchester United akan tamat.

Kita lihat saja, apakah Victor Lindelof benar-benar akan berseragam merah Manchester United begitu transfer musim dingin di Januari 2017 resmi dibuka.








0 Response to "Transfer Victor Lindelof Ke MU Rugikan Chris Smalling"

Posting Komentar