Bek MU Ini Sesumbar Bisa Taklukan Liverpool

Bek MU Ini Sesumbar Bisa Taklukan Liverpool
Bek MU Ini Sesumbar Bisa Taklukan Liverpool

Agen Poker Terpercaya - Sebuah laga akbar tentang dua musuh buyutan akan tersaji dalam lanjutan Liga Premier musim 2016-2017 pada awal tahun ini. Apalagi jika bukan pertandingan sengit yang mempertemukan antara Manchester United selaku tuan rumah akan menjamu Liverpool yang datang sebagai tamu di markas Old Trafford.

Jika dilihat dari statistik kedua tim memiliki pemain-pemain yang mengisi skuad tim utama maupun cadangan, baik dari pihak tuan rumah maupun pihak tamu, kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Namun sebagai tuan rumah, Manchester United sedikit diunggulkan sehingga kemenangan 55 persen ada ditangan tuan rumah.

Pangakuan datang dari bek andalan Manchester United, Chris Smalling, bahwa timnya optimis bisa meraih tiga poin pada laga akhir pekan nanti. "Semua orang tahu, jika Manchester United terus mempertahankan kemenngan ini, maka kami akan sangat percaya diri dalam menghadapi salah satu laga terbesar dimusim ini (Liverpool)," ucap Smalling, seperti yang dikutip laman resmi Agen Poker Terpercaya

"Setiap pemain kami sudah tidak sabar untuk menghadapi Liverpool pada pekan ini. Manchester United masih memiliki beberapa hari untuk menyusun taktik untuk bisa membungkam Liverpool dan untuk menambah kemenangan berturut kami. Kita juga tahu laga ini sangat penting untuk posisi Manchester United di akhir musim nanti," tuntas bek berusia 27 tahun itu.

Disisi lain gelandang asal Spanyol, Juan Mata bertekad untuk mengalahkan Liverpool di hadapan Agen Poker Terpercaya sendiri. Kemenangan ini akan membuat Manchester United bersaing dengan tim-tim yang berposisi dipuncak Liga Premire 2016-2017.

"Tim kami saat ini sudah memainkan permainan yang seperti kami inginkan. Kami sangat yakin akan mendapat tiga poin dari lawan kami selanjutnya yakni Liverpool. Kami ingin laga kali ini akan menjadi laga terbesar musim 2016-2017 di Liga Premire. Kami sudah siap untuk menunjukkan permainan kami kepada fans pada laga akbar di sepakbola Eropa," tuntas Mata.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Bek MU Ini Sesumbar Bisa Taklukan Liverpool"

Posting Komentar