Cantona Dan Pogba Terkesan Dengan Ibrahimovic

Cantona Dan Pogba Terkesan Dengan Ibrahimovic
Cantona Dan Pogba Terkesan Dengan Ibrahimovic

Agen Poker Indonesia - Dalam setahun terakhir ini, Legenda Hidup Manchester United, The King Eric julukan dari Eric Cantona selalu mengisi acara diberbagai media sepakbola Eropa. Dia selalu memberikan pendapat yang unik tentang pemahamannya sendiri untuk sepakbola, tak lain adalah dari berbagai statistik, manajer bahkan pemain.

Kini, Legenda yang bersinar di era 90-an tersebut membahas masalah tentang pemain baru yang diboyong awal musim 2016 yakni Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya Cantone pernah mengatakan bahwa tidak akan ada lagi penurusnya di Agen Poker Indonesia . Namun sekarang Cantona berubah pikiran setelah penampilan impresif yang ditampilkan Ibrahimovic, Cantona mengakui bahwa Ibrahimovic memang cocok menjadi penerusnya di Old Trafford.

Memang sudah lama Manchester United telah kehilangan seorang sosok yang bisa membangkitkan semangat sejak ditinggalkan Cantona. Namun mantan kapten Manchester United itu sangat berharap kepada Ibrahimovic untuk meneruskan apa yang sudah ditinggalkannya agar selalu membawa jalur kemenangan untuk Manchester United.

Penampilan penyerang gaek bersama Manchester United memang sudah tidak perlu diragukan oleh semua orang. Sejak di datangkan pada awal musim ini, Ibrahimovic membungkam para pengkritiknya setelah mencetak 13 gol dari 19 penampilannya di Liga Inggris. Berkat penampilan fantastisnya, Ibra sapaan akrab dari Ibrahimovic menuai pujian dari berbagai kalangan, bahkan membuat rekan setimnya terkesan tak terkecuali Paul Pogba.

Menurut Pogba, Ibrahimovic merupakan stiker yang memiliki kemampuan sepakbola yang lengkap. Tak hanya itu, Pogba juga memuji cara kerja sama Ibrahimovic dengan rekan-rekan setimnya khususnya kepada pemain-pemain muda di Agen Poker Indonesia . Hal tersebut di nilai oleh Pogba sebagai kesuksesan Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini.

"Ibrahimovic merupakan pemain yang lengkap. Anda bisa lihat sendiri sewaktu kita mengoper bola kepadanya, Dia bisa menembak dari berbagai sudut bahkan dengan badan dia yang besar, dia bisa menemukan ruang untuk meneruskannya ke gawang lawan. Saya suka cara dia bermain dan kami rekan-rekan setim punya koneksi yang bagus sehingga kami dapat mencapai sesuatu yang bagus untuk tim kami," tuntas pemain termahal.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Cantona Dan Pogba Terkesan Dengan Ibrahimovic"