Daftar Pemain Yang Mengecewakan Setelah Didatangkan Pada Awal Musim

Daftar Pemain Yang Mengecewakan Setelah Didatangkan Pada Awal Musim
Daftar Pemain Yang Mengecewakan Setelah Didatangkan Pada Awal Musim

Agen Poker Terpercaya - Sampai saat ini Liga Inggris musim 2016-2017 sudah menjalani separuh musim. Penilaian terhadap pemain yang di rekrut pada awal musim 2016 oleh setiap klub dapat di nilai oleh berbagai pihak, terutama oleh klubnya sendiri.

Dengan total 18 pertandingan yang sudah di pertandingkan sudah cukup untuk menilai berhasil atau tidaknya setiap klub yang telah merekrut pemain incarannya pada bursa transfer awal musim kemarin. Penilaian tersebut menyangkut terutama pada dana yang telah di keluarkan oleh Agen Poker Terpercaya , pengaruh pemain di lapangan, dan statistik terhadap pemainnya. Berikut ini adalah 5 pemain paling mengecewakan pada musim 2016 di Liga Inggris.

Ryan Mason (Hull City)

Hull City berani megeluarkan budget 13 juta pounds untuk memboyong Mason dari Tottenham Hotspur. Namun jika dilihat dari statistiknya, Mason hanya berhasil melakukan delapan dari dua puluh delapan upaya tackle atau sekitar 36 persen. Sampai sejauh ini, Mason masih bisa membuktikan diri sebab perjalanan Agen Pokera> baru separuh jalan. Performanya terbilang mengecewakan karena Mason merupakan pembelian tertinggi Hull City.

Claudio Bravo (Manchester City)

Kepindahan Bravo dari Barcelona ke Manchester City memang melalui campur tangan dari Pep Guardiola. Manchester City memboyong kapten Timnas Cile tersbut dengan mahar 15 juta pounds. Namun performa sang kiper masih terlihat sangat mengecewakan. Bravo terlihat masih terlihat gugup sewaktu bertanding. Sejauh ini Bravo baru memiliki catatan empat clean sheet dari 15 penampilan dan sudah kebobolan 17 kali.

Simone Zaza (West Ham United)

Zaza didatangkan dari raksasa Italia, Juventus dengan status juara Seri A ke West Ham United dengan mahar 5 juta pounds dan dengan harapan besar agar Zaza bisa menambah daya gedor untuk lini depan West Ham United. Akan tetepi sampai sejauh ini dari delapan penampilannya, Zaza sama sekali belum mencetak gol maupun assist untuk timnya. Akhirnya Agen Poker Terpercaya memutuskan untuk berhenti memainkannya di Liga Inggris untuk menonaktifkan klausal pembeliannya dengan biaya 20 juta pounds.

Moussa Sissoko (Tottenham Hotspur)

Penampilan impresif dari Sissoko sewaktu di partai Piala Eropa 2016 kemarin mengundang banyak klub elit untuk memboyongnya. Bahkan Newcastle menaikkan harganya 3 kali lipat dari harga pasar Sissoko yang bermula dari 11 juta pounds. Akhirnya Sissoko memilih White Hart Lane sebagai pelabuhan berikutnya dengan mahar 30 juta pounds. Tampaknya pembelian Tottenham kali ini ternyata salah mengingat kontribusi Sissoko tidak sesuai dengan harganya.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Daftar Pemain Yang Mengecewakan Setelah Didatangkan Pada Awal Musim"