Dybala Diharapkan Bertahan dan Mendapat Pujian Dari Higuan

Dybala Diharapkan Bertahan dan Mendapat Pujian Dari Higuan
Dybala Diharapkan Bertahan dan Mendapat Pujian Dari Higuan

Agen Poker Terpercaya - Dalam beberapa pekan terakhir berita tentang penyerang muda Juventus, Paulo Dybala, gencar dikaitkan dengan klub-klub besar di tanah Spanyol, tidak tanggung-tanggung klub tersebut adalah Barcelona dan Real Madrid. Mengenai hal tersebut, ketika dimintai komentar dari rekan setimnya di Juventus, Gonzalo Higuain pun mengaku ingin kompatriotnya agar tetap bertahan di Juventus.

Paulo Dybala pada musim pertamanya berhasil memukau publik sebab di musim perdananya, Dybala mencetak 23 gol dalam 46 laga di seluruh kompetisi. Berkat penampilan impresifnya, Dybala di lirik oleh Barcelona dan Real Madrid. Kabar terbaru yang datang dari Agen Poker Terpercaya adalah Real Madrid menjadikan pemain yang berpaspor Argentina itu sebagai target utama untuk pemain masa depan Los Blancos karena mengingat usianya baru menginjak 23 tahun.

Sebagai kompatriot (Argentina) dan rekan setimnya di Juventus, Higuain sangat mengharapkan Dybala menolak untuk menerima tawaran klub lain. Meskipun begitu, Higuain mengaku sadar bahwa dirinya tidak bisa terlalu mencampuri urusan pribadi rekannya.

"Saya akui jika saya ingin para pemain hebat bermain bersama saya di tim. Sebelum pindah ke Real Madrid, saya sudah mendengarkan senior saya Raul Gonzales dan Ruud Van Nistelrooy, jadi untuk saat ini semoga Dybala tidak mengabaikan apa yang saya harapkan. Semua orang bisa membuat keputusan yang sulit dan semua orang juga bisa meminta pendapat kepada siapapun. Namun, saya tidak bisa mencampuri semua urusan pribadi Dybala. Saya yakin keputusan dia sendiri adalah yang terbaik untuk dirinya," pungkas Higuain seperti yang di lansir Agen Poker Terpercaya Sport.

Disisi lain, Higuain juga memuji Dybala yang tampil impresif selama berseragam Juventus. Penampilan impresif yang mencuri perhatian klub-klub besar berkat torehan golnya di musim perdananya. "Saat ini Dybala merupakan pemain muda berbakat. Kemampuan dari Dybala tidak perlu diragukan lagi, anda bisa lihat sendiri pada musim perdananya. Pada masa depan, saya yakin dia akan menjadi pemain kelas dunia," tuntas mantan pemain Real Madrid dan Napoli.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Dybala Diharapkan Bertahan dan Mendapat Pujian Dari Higuan"