Griezmann Merapat ke Manchester United, Sanchez Keluar Dari Arsenal


Griezmann Merapat ke Manchester United, Sanchez Keluar Dari Arsenal
Griezmann Merapat ke Manchester United, Sanchez Keluar Dari Arsenal

Agen Poker Indonesia - Manajer Setan Merah, Jose Mourinho memastikan bahwa dirinya tidak akan mendatangkan pemain yang berposisi penyerang di bursa transfer 2017 ini. Namun demikian The Special One julukan dari Jose Mourinho bahwa dia akan berusaha mendatangkan penyerang yang sudah terbukti pada jendela transfer Januari 2017 ini.

Seperti yang diberitakan Agen Poker Indonesia pada Senin (9/1/2017), Mourinho terus mendesak
petinggi Manchester United untuk mendatangkan penyerang yang membawa Perancis dan Atletico Madrid ke partai puncak final, Antoine Griezmann. Bahkan kabar yang berhembus bahwa pihak Manchester United berani memberikan gaji setinggi langit jika sang pemain yang berpaspor Perancis tersebut mendarat ke markas Old Trafford.

Manajemen Setan Merah bahkan berani membayar Grizzi sapaan akrab dari Antoine Griezmann diatas angka 200.000 poundsterling per pekannya. Dikarenakan Manchester United tidak bisa mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang berusia 35 tahun. Tenaga Grizzi sangat di butuhkan Agen Poker Indonesia untuk mengarungi musim depan 2017-2018. Kemampuan mengoyak jala gawang lawan dari seorang Antoine Griezmann tidak perlu diragukan lagi. Karena itu Griezmann sangat diharapkan kehadirannya musim depan untuk berlabuh ke Manchester United. Tidak heran pihak Manchester United berani membayar mahal untuk mendapatkan jasa pemain yang berusia 25 tahun tersebut.

Sedangkan di pihak The Gunners julukan dari Arsenal bahwa pemain andalannya Alexis Sanchez dikabarkan siap meninggalkan Emirates Stadium apabila Antoine Griezmann berlabuh ke Manchester United. Dirumorkan Sanchez ingin menggatikan posisi yang ditinggalkan kosong oleh Griezmann.

Masa depan Sanchez di Arsenal berada ditangan Manchester United. Karena jika pihak The Red Devils julukan Manchester United benar-benar serius mendaratkan Griezmann ke klub, maka itu akan membuka pintu masuk Sanchez ke Atletico Madrid. Belakangan ini banyak rumor yang menyatakan bahwa pemain asal Cile tersebut belum mau memperpanjangkan kontraknya. Sebelumnya pelatih Arsenal sudah mengkonfirmasikan bahwa dirinya ingin Sanchez bertahan di Arsenal, namun sang pemain tampaknya tidak memiliki hasrat yang sama.








0 Response to "Griezmann Merapat ke Manchester United, Sanchez Keluar Dari Arsenal"

Posting Komentar