Ibrahimovic Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mourinho

Ibrahimovic Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mourinho
Ibrahimovic Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mourinho

Agen Poker Indonesia - Mantan kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya Jose Mouinho yang telah membawanya ke Manchester United. Menurut penyerang gaek itu bahwa pelatih yang berpaspor Portugal tersebut telah memperlakukannya seperti seekor hewan yang buas.

Sampai saat ini mantan penyerang AC Milan dan Inter Milan tersebut sudah mencetak 18 gol sejak setuju bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) awal musim ini. Ibra sapaan akrab Ibrahimovic juga menjadi pemeran kunci yang memberikan tujuh kemenangan beruntun untuk klubnya diseluruh ajang kompetisi.

Ibrahimovic selalu tampil memukau bersama Manchester United. Bahkan Ibra sudah mencetak 18 gol dari 28 penampilannya bersama Agen Poker Indonesia diseluruh ajang kompetisi. Lantas itu membuat pemain yang bernomor punggung 9 ini bangga dengan apa yang telah diperbuat Mourinho untuk dirinya dan khususnya untuk pasukan Setan Merah.

Menurut Ibra sendiri, penampilan yang memukau itu tak lepas dari program latihan khusus yang diberikan oleh pelatihnya, Jose Mourinho. Ibrahimovic merasa bahwa program latihan yang diberikan oleh pelatih asal Portugal itu sangat cocok untuk orang yang seusianya sebagai bekal tampil gemilang disetiap pertandingan.

"Saya merasa sangat baik setelah Dia (Mourinho) memberikan program yang tepat untuk saya sejak pertama gabung dengan tim ini. Dia sangat mengerti tentang cara pandang saya pada setiap pertandingan," tutur Ibrahimovic seperti yang di lansir Agen Poker Indonesia , Minggu (8/1/2017).

"Mourinho sengaja mengatur peltihan khusus untuk saya. Semua yang dikelola untuk saya sangat berbeda dengan pemain lain, misalnya pelatihan, pemulihan bahkan permainan sengaja dibuar berbeda dari orang lain. Sehingga hal tersebut mampu membuat saya bertahan lebih lama. Dan ketika anda berada diusia seperti saya maka itu bukanlah hal yang normal untuk orang seusia saya," tambah penyerang yang berusia 35 tahun itu.








0 Response to "Ibrahimovic Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mourinho"

Posting Komentar