Ibrahimovic Terkesan Dengan Rekor Gol Yang Dicapai Rooney

Ibrahimovic Terkesan Dengan Rekor Gol Yang Dicapai Rooney
Ibrahimovic Terkesan Dengan Rekor Gol Yang Dicapai Rooney

Agen Poker Indonesia - Penyerang gaek asal Swedia yang baru didatangkan pada awal musim 2016-2017, Zlatan Ibrahimovic, memuji rekor yang di capai oleh kapten Manchester United, Wayne Rooney yang baru dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa selama berseragam Manchester United.

Ibrahimovic menilai bahwa tidak semua penyerang bisa seperti Rooney yang bisa mencapai sesuatu untuk klub Agen Poker Indonesia bahkan di usia 31 tahun sudah dinobatkan sebagai legenda klub. Sang kapten baru saja mencetak satu gol yang berakhir imbang sewaktu Manchester United melawan Stoke City dengan skor 1-1 pada Sabtu 21 Januari kemarin. Berkat gol dari tendangan bebas tersebut, Rooney telah mencetak 250 gol dari 551 penampilannya sejak didatang kan dari Everton pada tahun 2004.

Kapten Manchester United tersebut juga melewati rekor gol Manchester United yang sebelumnya dipegang oleh Sir Bobby Charlton dengan mengemas 249 gol selama 770 penampilan. Karena itu, nama Rooney sudah tercatat di buka sejarah Manchester United.

"Dia (Rooney) merupakan pemain yang komplet. Anda bisa lihat jika di luar lapangan dia adalah pemimpin sejati dan di dalam lapangan dia adalah pemain yang komplet. Dia selalu membantu rekan-rekan setimnya melalui kualitas yang dimilikinya sekarang, bahkan saya sendiri perlu belajar dari dirinya. Sebab, dia selalu menciptakan beberapa peluang dari gol maupun dari assistnya," ucap Ibrahimovic seperti yang di lansir oleh Agen Poker Indonesia Daily, Jumat (27/01/2017).

"Saya tidak pernah meragukan kualitas yang ada padanya. Namun, saat ini dia sekarang harus bekerja keras dan dia juga memiliki semangat dan sikap yang luar biasa. Tapi satu hal yang saya pastikan, saya sendiri tidak pernah melihat penyerang yang lain sama persis seperti yang dia alami saat ini. Jika memang ada, mohon sebutkan satu nama saja kepada saya," tuntas mantan pemain PSG tersebut.

Masa depan Wayne Rooney di Manchester United memang tidak menentu. Sebab dalam beberapa pekan terakhir, Rooney memang jarang di mainkan oleh Mourinho. Rooney bahkan diisukan akan meninggalkan Old Trafford dan menuju ke Liga Super China yang sekarang ini terus mendatangkan pemain sepakbola yang berlaga di Eropa.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Ibrahimovic Terkesan Dengan Rekor Gol Yang Dicapai Rooney"

Posting Komentar