Mantan Bek MU Berkomentar Jelang Laga MU Kontra Liverpool

Mantan Bek MU Berkomentar Jelang Laga MU Kontra Liverpool
Mantan Bek MU Berkomentar Jelang Laga MU Kontra Liverpool

Agen Poker Indonesia - Mantan bek timnas Inggris yang kini sudah menjadi pandit, Rio Ferdinand ikut berkomentar mengenai laga akbar yang akan disiarkan langsung pada hari Minggu, 15 Januari 2017 WIB, pertemuan antara dua raksasa Inggris yakni Manchester United menjamu Liverpool di Old Traffod dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017.

Menurut mantan bek Manchester United tersebut, pertemuan kedua raksasa Inggris tersebut akan menjadi pertarungan seru yang tersaji pada akhir pekan nanti. Sebab, permusuhan kedua tim tersebut sudah terjadi sejak lama dan kedua tim tersebut akan selalu saling mengalahkan satu sama lain untuk meningkatkan gengsi yang di cap sebagai raksasa di Liga Inggris.

Jika dilihat dari trofi Liga Inggris, kedua Agen Poker Indonesia tersebut memang menjadi dua tim teratas pengoleksi trofi terbanyak Liga Inggris saat ini. Liverpool diurutan kedua dengan 18 trofi sedangkan Manchester United berada di urutan pertama dengan 20 trofi.

Meski Ferdinand mantan pemain Manchester United, Ferdinand justru memuji statistik lawan yang di arsiteki oleh Jurgen Klopp. Menurutnya Liverpool bakal menyulitkan Manchester United walaupun bermain di kandang lawan. Pujian pemain asal Inggris tersebut bukan omong kosong, menurutnya Agen Poker Indonesia sudah memberikan nuansa yang berbeda sejak menangani Liverpool.

"Ketika anda mempertimbangkan siapa yang akan menang dalam laga big match Manchester United kontra Liverpool, tentu akan membuat semua orang akan bimbang. Karena kekuatan dan koleksi trofi kedua tim hampir seimbang dan ini sudah terjadi sejak lama serta akan terjadi pada kompetisi tertua di Inggris (Piala FA)," ujar Ferdinand seperti yang dilansir oleh Daily (12/1/2017).

"Menurut saya Manchester United maupun Liverpool tidak akan bermain dengan santai. Dimusim ini kedua tim telah memperlihatkan permainan yang bagus. Saya yakin ini akan terjadi lagi pada pekan ini," tambah mantan bek timnas Inggris.

"Manchester United memang memilki Mourinho yang hebat, begitu juga dengan Kloop yang di Liverpool. Namun anda harus tahu Kloop telah memberikan nuansa yang segar untuk Liverpool. Anda juga bisa lihat dari penampilan Liverpool di musim ini. Saya yakin dimanapun Kloop berada, timnya pasti akan terlihat lebih baik," tuntas Ferdinand.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Mantan Bek MU Berkomentar Jelang Laga MU Kontra Liverpool"

Posting Komentar