Mourinho : Manchester United Sangat Luar biasa

Mourinho : Manchester United Sangat Luar biasa
Mourinho : Manchester United Sangat Luar biasa

Agen Poker Indonesia - Manajer Manchester United, The Special One julukan Jose Mourinho menyatakan bahwa dirinya sudah terlalu mencintai klub yang baru di latihnya saat ini yakni Manchester United. Perasaan cinta terhadap klubnya terjadi karena para suporter klub Manchester United.

Pada awal musim 2016-2017 ini, Mourinho di rekrut Manchester United untuk menjadi manajer pasukan Setan Merah yang bermarkas di Old Trafford. Meskipun baru beberapa bulan melatih di Old Trafford, Mourinho sudah merasa sangat nyaman dan bahagia bersama Manchester United.

Menurut Mourinho dirinya sudah lama memiliki impian yang luar biasa untuk melatih Manchester United. Pelatih yang berpaspor Portugal tersebut itu mengatakan bahwa keberadaan para suporter Red Devils julukan Manchester United di markas Agen Poker Indonesia yang telah membuat dirinya seperti sekarang ini.

Disisi lain Mourinho juga memuji loyalitas yang diberikan para fans sejati Manchester United. Mourinho menyebut fans Red Devils selalu setia mendukung timnya meski tim kesayangan mereka berada dalam masa yang sulit. Meski kerap mendapatkan hasil yang negatif, fans Red Devils selalu datang ke Old Traffod untuk mendukung Wayne Rooney dan kawan-kawan maupun saat bermain di kandang lawan. Berkat dukungan yang tiada hentinya, Manchester United dapat bangkit sehingga meraih hasil yang positif dalam enam laga terakhir di Liga Inggris.

"Semua hal yang membuat telah membuat saya dengan cepat begitu menyatu dengan klub dan orang-orang yang ada disini, sehingga anda memiliki keinginan yang kuat untuk bekerja keras disini karena orang-orang yang ada disekitar sini," kata Mourinho yang dikutip dari Agen Poker Indonesia Sport.

"Bukan rahasia lagi jika para suporter Manchester United selalu mengingat-ingat kehebatan yang pernah terjadi sebelumnya. Namun mereka juga sangat menikmati apa yang terjadi saat ini. Lebih hebatnya  mereka selalu mendukung tim walaupun ada saatnya kami mengalami momen yang buruk ketika Manchester United pernah empat kali gagal meraih kemenangan," tambah Mourinho mengutip dari laman asli Manchester United.








0 Response to "Mourinho : Manchester United Sangat Luar biasa"

Posting Komentar