Mourinho Tidak Bisa Memaksa Rooney Agar Terus Menetap Di Old Trafford

Mourinho Tidak Bisa Memaksa Rooney Agar Terus Menetap Di Old Trafford
Mourinho Tidak Bisa Memaksa Rooney Agar Terus Menetap Di Old Trafford

Agen Poker Indonesia - Dalam beberapa bulan terakhir, dunia sepakbola di gemparkan oleh sepakbola yang ada di China. Liga Super China terus ingin mendatangkan pemain kelas dunia yang bermain di benua lainnya khususnya pemain yang bermain di Eropa. Setelah Oscar dari Chelsea pindah ke Negeri Tirai Bambu, sekarang giliran kapten Manchester United menjadi target buruan oleh salah satu klub sepakbola di China.

Tidak diketahui secara pasti klub mana yang ingin mendapatkan tanda tangan dari Wayne Rooney. Namun berita yang terpopuler yang ada di Media cetak Agen Poker Indonesia Sport di China mengatakan bahwa akan menjadikan Wayne Rooney sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia.

Jika memang benar Rooney memilih berlabuh ke Liga Super China, dia akan mendapatkan gaji sebesar 1 juta pounsterling per pekannya atau sekira 17 miliar per pekan. Gaji dengan angka tersebut jauh lebih besar 3 kali lipat dari gaji yang di terimanya saat ini bersama Manchester United. Saat ini Rooney hanya mendapatkan 300 ribu pounds per pekan, meski angka tersebut sudah termasuk salah satu gaji tertinggi di Liga Inggris.

Memang karier Rooney di timnas Inggris maupun di Manchester United di nilai banyak kalangan sudah memasuki fase akhir. Hal tersebut sudah terbukti karena jarangnya Rooney tampil di pertandingan saat ini. Mourinho lebih percaya pemain muda seperti Rashford sebagai tandem utama Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi para fans sejati Setan Merah tetap mendukung sang kapten.

Kabar terus berhembus jika Rooney bakal memilih berlabuh ke Liga Super China. Jika memang terjadi hal demikian, Mourinho pun mengaku tidak akan menghalangi setiap keinginan salah satu anak asuhnya untuk berpindah ke Negeri Agen Poker Indonesia.

"Kalian sendiri yang harus bertanya kepada Rooney. Menurut saya semua masa depan seorang pemain sepakbola bergantung kepada keputusannya terhadap kariernya. Bagaimana dia ingin menikmati sisa karier dan bagaimana dia ingin mengakhiri kariernya, semua keputusan ada di tangan dia. Saya juga tidak ingin di bilang menghalangi kariernya dan saya juga tidak ingin mengkritik pemain yang memutuskan pergi ke Liga Super China," ucap Mourinho seperti yang di lansir Daily.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Mourinho Tidak Bisa Memaksa Rooney Agar Terus Menetap Di Old Trafford"