MU Diminta Untuk Segera Datangkan Lindelof

MU Diminta Untuk Segera Datangkan Lindelof
MU Diminta Untuk Segera Datangkan Lindelof

Agen Poker Terpercaya - Kabar angin mengenai bakal berlabuhnya bek Benfica, Victor Lindelof ke Old Trafford memang masih banyak dibicarakan diberbagai pihak. Meski sudah beberapa kali membantah, Jose Mourinho tetap mengatakan tidak akan mendatangkan pemain selain penyerang handal untuk bersanding dengan Ibrahimovic.

Pihak manajemen Manchester United telah menaikkan tawaran mereka dari 38 juta poundsterling menjadi 48 juta poundsterling untuk ditawarkan ke raksasa Portugal, Benfica. Seharusnya dengan uang 48 juta poundsterling, Agen Poker Terpercaya akan menyetujui untuk melepaskan bek andalannya. Namun pihak Benfica mengonfirmasikan bahwa mereka belum menemukan pemain yang layak jika di tinggalkan oleh bek yang berpaspor Swiss tersebut.

Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari berbagai pihak, salah satunya adalah mantan pemain Chelsea, Andy Townsend. Dia sendiri meminta agar Agen Poker Terpercaya untuk segera selesaikan transfer Victor Lindelof ke Manchester United. Sebab menurut Andy Townsend, kemampuan Lindelof lebih baik daripada bek yang dimiliki oleh Manchester United sekarang ini.

"Victor Lindelof merupakan pemain muda yang berbakat. Saya juga sering melihat dia selalu menampilkan permainan yang bagus. Lindelof pemain yang sangat tenang bila sudah mendapatkan bola dikakinya. Bahkan Lindelof lebih tenang jika dibandingkan dengan bek tengah yang di miliki oleh skuad Manchester United," ujar Townsend, seperti yang dikutip dari Daily Star.

"Jika dilihat dari pandangan saya, Manchester United kurang memiliki pemian yang murni, seperti mantan pemain mereka Steve Bruce dan Jaap Stam pada masa lalu dimana mereka berdua ketika bermain, mereka berdua akan tahu sendiri apa yang akan mereka lakukan dilapangan. Namun jika saya melihat skuad mereka (Manchester United) sekarang, saya sendiri tidak yakin mereka bermain diposisi yang mana," tutup Townsend.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "MU Diminta Untuk Segera Datangkan Lindelof"

Posting Komentar