Paul Pogba Pamer Keakraban Dengan Griezmann Agar Datang Ke Old Trafford

Paul Pogba Pamer Keakraban Dengan Griezmann Agar Datang Ke Old Trafford
Paul Pogba Pamer Keakraban Dengan Griezmann Agar Datang Ke Old Trafford

Agen Poker Indonesia - Pemain termahal di dunia asal Perancis, Paul Pogba memuji rekan setimnya di timnas Perancis yakni Antoine Griezmann selain pemain yang bertalenta, Pogba juga menyatakan bahwa memiliki hubungan yang akrab dengan ujung tombak milik Atletico Madrid tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir ini beredar kabar yang menyatakan bahwa Grieamann akan berlabuh ke markas Old Trafford. Namun kabar terbaru yang di dapat bahwa penyerang Atletico Madrid tersebut takkan bergabung di bulan Januari 2017 ini, melainkan pada musim depan 2017-2018 nanti.

Pihak manajeman Manchester United menjadikan Pogba sebagai umpan untuk menangkap Griezmann agar mau hengkang dari Vicente Calderon menuju ke markas Old Trafford. Perlu diketahui bahwa Pogba dan Griezmann memang memiliki hubungan yang istimewa. Hubungan yang apik ini bahkan mempengaruhi hubungan mereka di luar lapangan, keduanya kerap memberikan kombinasi yang baik sewaktu tampil di timnas Agen Poker Indonesia . Salah satunya adalah ketika assist Pogba di sambut baik dengan tandukan keras dari Griezmann ketika Perancis membungkam Jerman 2 - 0 di Piala Eropa 2016 kemarin.

Manchester United memang memerlukan penyerang seperti Griezmann. Sebab sekarang ini Manchester United hanya memiliki satu penyerang yang siap di pakai kapan saja (kecuali cedera) yakni Zlatan Ibrahimovic. Jika mengingat usia Ibrahimovic yang sudah mencapai 35 tahun, maka tidak mungkin Setan Merah terus menerus mengharapkan bisa tampil di setiap pertandingan. Rencana Manchester United ingin datangkan penyerang yang sudah terbukti kualiatas untuk merobek gawang lawan dan lebih muda 10 tahun dari Zlatan Ibrahimovic.

"Kami selalu memiliki waktu yang luar biasa, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Dia sudah saya anggap seperti saudara saya dan jika bertemu, kami selalu meluangkan waktu bersama. Ketika kami memiliki hubungan yang harmonis di luar lapangan, maka saya rasa akan lebih baik jika kami berada di lapangan dan tim yang sama. Sudah terbukti ketika kami berdua di Timnas Perancis," ucapn Pogba seperti yang di lansir Agen Poker Indonesia Sport, Sabtu (28/01/2017).



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Paul Pogba Pamer Keakraban Dengan Griezmann Agar Datang Ke Old Trafford"

Posting Komentar