Paul Scholes Ingin Manchester United Membeli Bale Dan Griezmann Sekaligus

Paul Scholes Ingin Manchester United Membeli Bale Dan Griezmann Sekaligus
Paul Scholes Ingin Manchester United Membeli Bale Dan Griezmann Sekaligus

Agen Poker Indonesia - Rumor tentang pembelian pemain pada musim panas 2017-2018 oleh Manchester United bukan sekedar omong kosong. Daftar pemain yang akan dibeli oleh Setan Merah pun bukan pemain biasa, namun pemain yang berlabel bintang saat ini di masing-masing klubnya. Dari daftar tersebut, Manchester United "dipaksa" untuk merekrut pemain seperti Gareth Bale bintang dari Real Madrid dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Hal tersebut disampaikan oleh legenda hidup Agen Poker Indonesia yang kini menjadi pandit, Paul Scholes. Legenda tersebut menilai bahwa skuad Manchester United saat ini masih belum terlihat menjanjikan untuk menjadi penantang juara Liga Inggris dan juga untuk berlaga di Liga Champion musim depan.

Menurut mantan pemain Inggris yang mempunyai tendangan panjang dan keras itu, Manchester United seharusnya bisa mendatangkan pemain sekelas Gareth Bale dan Antoine Griezmann yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Scholes juga sangat yakin bahwa manajeman mantan klubnya memiliki finansial yang bagus apabila ingin membawa kedua pemain bintang tersebut ke markas Old Trafford.

"Saya yakin Manchester United memiliki finansial yang baik, jadi saya sangat berharap jika Bale dan Griezmann didatangkan untuk menghadapi kompetisi musim panas 2017-2018 mendatang. Mereka merupakan pemain yang luar biasa, meski saya pikir mereka tidak bisa dibandingkan dengan pemain yang lainnya. Soal kualitas mereka berdua, tidak perlu diragukan lagi oleh semua orang," tutur Scholes seperti yang di beritakan oleh Agen Poker Indonesia Sport, Senin (30 Januari 2017).

"Mereka berdua pemain yang berbeda. Anda bisa lihat sendiri Bale efektif bisa bermain di mana saja, kiri atau kanan bahkan di tengah. Sedangkan Griezmann memiliki finishing yang sangat bagus jika sudah berhadapan dengan bek maupun kiper lawan," tuntas pemain yang berusia 42 tahun itu.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Paul Scholes Ingin Manchester United Membeli Bale Dan Griezmann Sekaligus"

Posting Komentar