Pemain Muda Atlanta Diperebutkan 3 Raksasa

Pemain Muda Atlanta Diperebutkan 3 Raksasa
Pemain Muda Atlanta Diperebutkan 3 Raksasa

Agen Poker Indonesia - Frank Kessie gelandang muda berbakat milik Atlanta ini tengah populer di media Eropa. Penampilan impresif yang di tampilkan bersama Atlanta di Italia, mengundang sejumlah klub elite untuk mendapatkan tanda tangannya. Tidak tanggung-tanggung 3 raksasa yang terdepan untuk meminangnya yakni Juventus, Chelsea dan Manchester United.

Nama yang pertama, Juventus di kabarkan sudah mengurungkan niatnya untuk membawanya ke Juventus Stadium. Menurut laporan Agen Poker Indonesia , Senin (16/1/2017) kini hanya tersisa 2 raksasa dari Inggris yakni Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain dengan tinggi 183 sentimeter tersebut.

Niat urung merekrut dari Juventus karena Atlanta meminta mahar 20 juta euro. Permintaan tersebut diakui Juventus sangat tinggi, Juventus mengatakan bahwa pemain asal pantai gading tersebut dibawah 10 juta euro yakni berkisar 8 juta euro yang diminta oleh Juventus. Si Nyonya Tua julukan dari Juventus menegaskan tidak akan membeli pemain muda yang belum bersinar di klub besar maupun di timnas.

Frank Kessie sudah di pastikan tidak akan meninggalkan Atlanta pada bursa transfer Januari ini. Namun Manchester United dan Chelsea masih bisa menjalin kesepakatan kepada bersama Atlanta. Memang setelah masa peminjamannya berakhir bersama Agen Poker Indonesia , Frank Kessie berkembang jauh dibandingkan dengan musim lalu. Sampai saat ini Frank Kessie sudah mencetak enam gol serta membuat dua assist dari 16 penampilannya di Seri A.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Pemain Muda Atlanta Diperebutkan 3 Raksasa"