Rooney Diharapkan Bisa Lewati Rekor Legenda MU

Rooney Diharapkan Bisa Lewati Rekor Legenda MU
Rooney Diharapkan Bisa Lewati Rekor Legenda MU

Agen Poker Indonesia - Manajer Setan Merah, Jose Mourinho mengingatkan kepada Kapten Manchester United, Wayne Rooney untuk tidak cepat puas dengan hasil pencapaiannya dengan menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol sepanjang masa Manchester United. Mourinho malah mengharapkan agar Rooney terus mencetak gol untuk Manchester United agar bisa melewati rekor yang sebelumnya di pegang oleh legenda hidup Sir Bobby Charlton.

Wazza julukan dari seorang Wayne Rooney, yang baru berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak sepanjan masa dengan total koleksi 249 gol selama berseragam Manchester United. Pencapaian yang fantastis ini ditorehkan Rooney saat Agen Poker Indonesia United membungkam Reading pada babak ketiga Piala FA.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Rooney langsung mencetak gol pembuka sehingga membuat Stadion Agen Poker Indonesia Trafford bergemuruh. Tak sampai itu saja, tambahan gol dari dua penyerang muda Setan Merah, Anthony Martial 1 gol dan Marcus Rasford 2 gol memastikan  tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-0.

"Pencapaian yang fantastis tapi kami semua ingin satu gol lagi. Saya sangat yakin bahwa dimana hari yang lebih spesial akan datang. Rooney adalah pria yang luar biasa. Kami sangat bahagia dia ada diklub dan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa diklub seperti ini akan sangat indah baginya," jelas mantan pelatih Real Madrid.

Disisi lain, Wayne Rooney mengatakan kalau pertandingan sewaktu melawan Reading adalah momen yang sangat membanggakan bagi dirinya. Karena dipertandingan itu, pemain yang berpaspor Inggris tersebut berhasil menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai top skor sepanjang masa untuk Manchester United.

Rooney ternyata masih berhasrat unutk terus mencetak gol-gol dan berharap bisa melewati catatan tersebut agar bisa membantu timnya meraih kemenangan. Dia sendiri juga berharap jika dirinya bisa menjadi satu-satunya pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan ingin mewujudkannya di depan puluhan ribu fans setia Manchester United yang hadir di Old Trafford.

"Semua pesepakbola ingin membuat rekor didepan fans setia anda dan didepannya kami akan ada dua pertandingan di kandang sendiri. Saya ingin mencetak salah satu gol di pertandingan tersebut," ucap Rooney seperti yang di lansir BBC, Minggu (08/01/2017).








0 Response to "Rooney Diharapkan Bisa Lewati Rekor Legenda MU"

Posting Komentar