Setan Merah Serius Ingin Datangkan Tiemoue Bakayoko

Setan Merah Serius Ingin Datangkan Tiemoue Bakayoko
Setan Merah Serius Ingin Datangkan Tiemoue Bakayoko

Agen Poker Terpercaya - Manajemen Manchester United di kabarkan sangat serius ingin datangkan jangkar dari raksasa AS Monaco, Tiemoue Bakayoko setelah Manchester United ditinggal kosong oleh Morgan Schneiderlin yang berlabuh ke Everton. Jika memungkinkan, jangkar andalan AS Monaco akan segera bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer bulan Januari ini. Jika tidak, maka transfer Tiemoue Bakayoko akan terselesaikan pada musim 2017-2018 bergulir.

Tiemoue Bakayoko diyakini sebagai pengganti yang ideal untuk mengisi kekosongan Morgan Schneiderlin yang hijarah ke Agen Poker Terpercaya . Bahkan jangkar sekaligus gelandang andalan AS Monaco tersebut dinilai punya kemampuan yang lebih jika dibandingkan dengan Schneiderlin.

Sejatinya Bakayoko sendiri dalam beberapa pekan terakhir sudah di incar oleh Mourinho sejak beredar isu Schneiderlin akan berlabuh ke Everton. Namun, bukan Manchester United saja yang mengincar sang pemain, rival sekota Manchester City dan Chelsea juga menginginkan jasa timnas Perancis U-21 tersebut.

Manchester United sudah dipastikan ditinggalkan Morgan Schneiderlin di bulan Januari ini, sebab pemain asal Perancis tersebut sudah tidak betah karena terus dibangku cadangkan oleh Mourinho. Sebelumnya Mourinho juga pernah menyebut bahwa Schneiderlin sudah dekat dengan pintu masuk untuk menuju ke Everton. Kabarnya Everton berani mengeluarkan 24 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Setelah diresmikannya transfer Schneiderlin, eks pemain Southampton langsung diikat kontrak sampai dengan tahun 2021. Pindah ke Agen Poker Terpercaya Park, Schneiderlin sudah dipastikan akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Southampton, Ronald Koeman. Schneiderlin bergabung dengan Manchester United pada musim 2015. Namun sayang sejak ditangani oleh Mourinho, Schneiderlin hanya dapat bermain beberapa menit sejak kedatangan Paul Pogba. Mourinho lebih suka memainkan Herrera, Carrick bahkan Fellaini untuk mendampingi Paul Pogba di lini tengah.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Setan Merah Serius Ingin Datangkan Tiemoue Bakayoko"

Posting Komentar