Status Pemain Yang Diizinkan Pergi Dari Manchester United Pada Januari Ini

Status Pemain Yang Diizinkan Pergi Dari Manchester United Pada Januari Ini
Status Pemain Yang Diizinkan Pergi Dari Manchester United Pada Januari Ini

Agen Poker Terpercaya - Dalam beberapa bulan terakhir, salah satu klub raksasa di Inggris yakni Manchester United tengah di serang isu miring terhadap para pemainnya. Itu karena beberapa pemain bintang mereka telah dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan klub yang lain.

Bastian Schweinsteiger, Ashley Young dan bahkan sang kapten Wayne Rooney merupakan nama-nama yang sering diisukan akan segera hengkang dari Old Trafford. Namun setelah membungkam Wigan dengan skor 4-0 di Piala FA, Jose Mourinho pun menegaskan bahwa hanya ada satu pemain yang diizinkan pergi dari Agen Poker Terpercaya dan dia adalah Ashley Young.

Sebenarnya Mourinho berniat untuk mempertahankan sang pemain, Young, sama seperti dia ingin mempertahankan kapten Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger dari jeratan sepakbola di Liga Super China. Meski begitu, Mourinho tidak ingin anak asuhnya terus tertekan karena harus memilih bertahan di Old Trafford.

"Hanya satu pemain saja yang memiliki kesempatan untuk berganti klub adalah Ashley Young. Meski demikian, saya juga masih menunggu apa yang akan terjadi pada akhir Januari nanti. Young adalah salah satu pemain yang ingin saya pertahankan namun dia berhak memilih untuk pergi ke klub lain. Itulah mengapa saya tidak memainkannya di beberapa pertandingan," ucap The Special One julukan Mourinho seperti yang di lansir Agen Poker Terpercaya Sport, Senin (30/01/2017).

Sementara untuk Schweinsteiger, Mourinho menegaskan bahwa dia memiliki kesempatan untuk bermain dan menjamin pemain asal Jerman tersebut masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga di kompetisi Inggris bahkan di Eropa. Tetapi Mourinho meminta kepada Schweinsteiger untuk terus bersikap profesional.

"Schweinsteiger akan bertahan dan saya akan jamin dirinya akan masuk dalam daftar pemain yang akan saya bawa ke Liga Europa. Jika dia selalu bersikap profesional di luar lapangan, maka dia akan mendapatkan jam terbang yang lebih banyak dari saya juga," tuntas Mourinho.




Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Status Pemain Yang Diizinkan Pergi Dari Manchester United Pada Januari Ini"

Posting Komentar