Wonderkid Manchester United Tetap Merendah Setelah Dipuji Mourinho

Wonderkid Manchester United Tetap Merendah Setelah Dipuji Mourinho
Wonderkid Manchester United Tetap Merendah Setelah Dipuji Mourinho

Agen Poker Indonesia - Wonderkid Manchester United yang berusia 21 tahun, Axel Tuanzebe, belum lama ini dapat pujian selangit dari manajer Mourinho. Bahkan Mourinho menegaskan bakal memberikan jaminan jam terbang yang lebih untuk debut bersama skuad utama Manchester United.

Di musim ini, Tuanzebe memang menampilkan penampilan yang impresif sewaktu bersama Manchester United U-21. Penampilan yang luar biasa tersebut yang membuat sosok The Special One julukan dari Mourinho terkesima terhadap performa bek yang berpostur 182 centimeter tersebut. Meski masuk sebagai pemain pengganti di menit 69 di ajang Piala FA Cup kemarin, Tuanzebe tetap di puji selangit oleh Mourinho.

Pujian memang datang dari manejer Agen Poker Indonesia , namun ini tidak membuat Tuanzebe untuk besar kepala terus. Justru Tuanzebe menganggap bahwa pujian tersebut akan menjadi pemicu semangatnya agar bisa tampil yang lebih baik lagi. Selama ini impian dalam benak Tuanzebe sudah tercapai yakni bisa tampil bersama tim utama Manchester United. Maka dari itu sang wonderkid berjanji akan terus mengasah kemampuannya dan terus bersikap profesional di Old Trafford.

"Pujian datang dari pelatih (Mourinho)? Siapa yang tidak merasa tersanjung jika saya memang dapat pujian dari pelatih. Akan tetapi, saya tidak akan terbuai oleh pujian itu dan saya juga tidak akan bersantai setelah menerima pujian itu. Saya harus tetap fokus dan terus mengasah kemamapuan saya hari demi hari," ucap Tuanzebe seperti yang di lansir oleh Agen Poker Indonesia Sport, Minggu (29 Januari 2017).

"Mulai saat ini pujian tersebut akan saya anggap itu sebagai ujian untuk saya. Saya akan berlatih habis-habisan untuk memberikan alasan mengapa saya harus dipanggil di tim utama dengan berkostum Manchester United. Menurut saya, berlatih dan bermain dengan pemain kelas dunia itu sangat bagus. Pembelajaran tentu akan saya pelajari dari mereka," tuntas Tuanzebe.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Wonderkid Manchester United Tetap Merendah Setelah Dipuji Mourinho"