Zidane Meminta Anak Asuhnya Untuk Tetap Fokus

Zidane Meminta Anak Asuhnya Untuk Tetap Fokus
Zidane Meminta Anak Asuhnya Untuk Tetap Fokus

Agen Poker Terpercaya - Pelatih Los Blancos julukan dari Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan kepada seluruh anak asuhnya harus tampil maksimal dan tetap folus di setiap pertandingan yang ada. Sebab menurut mantan kapten Timnas Prancis tersebut, seluruh pertandingan yang ada di depan mata itu penting.

Pelatih yang berkepala plontos tersebut menambahkan, ia sangat berharap anak asuhnya dapat tampil maksimal di setiap pertandingan yang ada. Oleh karena itu, pelatih yang berusia 44 tahun tersebut meminta kepada CR7 sapaan akrab dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk terus menjaga kondisi fisik mereka sendiri dan harus tetap fokus.

"Menurut saya semua kompetisi itu sangat penting. Kami tidak memprioritaskan kompetisi mana yang lebih penting. Saya ingin mereka akan tampil maksimal di setiap pertandingan yang ada. Untuk itu saya berharap semua pemain yang ada harus tetap menjaga kondisi fisiknya dan tetap fokus agar kami bisa mencapainya bersama-sama," jelas Zidane, seperti yang dilansir Agen Poker Terpercaya , Minggu (8/1/2017).

Disisi lain Zidane juga mengaku tidak memedulikan catatan clean sheet yang dimiliki timnya. Juru taktik yang berpaspor Prancis tersebut menyatakan bahwa baginya rekor tidaklah penting baginya di Liga Spanyol 2016-2017. Namun demikian, Zidane juga tidak menampik clean sheet untuk fase sistem gugur juga sangat penting.

"Catatan clean sheet seharusnya bukan hanya di penjaga gawang saja, namun di setiap sektor Agen Poker Terpercaya yang ada. Dengan begitu kami dapat tampil dengan baik dan menjaga catatan rekor clean sheet. Dan menurut saya catatan clean sheet tersebut tidaklah terlalu penting di Liga Spanyol. Namun jika pada fase gugur seperti di Copa del Rey sewaktu kami berhadapan dengan Sevilla, hal itu sangat penting jika kami mampu mempertahankannya," sambung Zidane.









0 Response to "Zidane Meminta Anak Asuhnya Untuk Tetap Fokus"

Posting Komentar