Alasan Mengapa Juventus Layak Juarai Liga Champion Musim Ini

Alasan Mengapa Juventus Layak Juarai Liga Champion Musim Ini
Alasan Mengapa Juventus Layak Juarai Liga Champion Musim Ini

Agen Poker Terpercaya - Mulai 14 Februari 2017 akan di mainkan babak 16 besar Liga Champion 2016-2017. Sebanyak 16 tim yang dari berbagai negara Eropa yang berasa di fase itu akan tampil habis-habisan demi membawa pulang trofi si Kuping Besar julukan trofi Liga Champion.

Ambisi besar seperti itu justru ditunjukkan oleh klub raksasa Italia yakni Juventus. Si Nyonya Tua julukan dari Juventus sudah bertekad akan meraih trofi si Kuping Besar yang terakhir kalinya Juventus memenanginya pada musim 1995-1996. Berarti hal tersebut sudah lebih dari 21 tahun lamanya Bianconeri gagal membawa pulang si Kuping Besar ke Turin.

Demi mencapai ambisi besar tersebut, musim ini Juventus sudah melakukan belanja besar-besaran pada awal musim panas 2016 kemarin. Dana yang di keluarkan oleh Bianconeri untuk membeli 6 pemain sebesar 138 juta pounds atau sekira Rp. 2,3 triliun itu merupakan pembelajaan tertinggi dalam sejarah Juventus.

Melihat dari pembelanjaan besar-besaran dari Juventus, Bianconeri layak menjadi juara diakhir musim nanti. Berikut ini beberapa alasan mengapa Juventus dijagokan berbagai pihak akan mengangkat tren dari klub Italia untuk memenangin si Kuping Besar di musim ini.

Memiliki Pertahanan Yang Kuat - Dalam lima musim terakhir, Juventus berjaya di Liga Italia yang menjadikan Juventus memiliki pertahanan yang kuat. Kombinasi yang diciptakan Antonio Conte sewaktu menjadi pelatih, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang biasa di sebut BBC dari Italia membuat pertahanan Bianconeri sangat sulit ditembus. Belum lagi di bawah mistar gawang Juventus yang dikawal oleh kiper gaek Gianluigi Buffon yang kehebatannya tak akan habis jika di ingat usianya sudah mencapai 38 tahun. Kombinasi seperti itu sudah terlihat jelas sewaktu di Fase Grup H Liga Champion musim ini menjadikan Agen Poker Terpercaya memiliki pertahanan yang kuat dan hanya kemasukan dua gol dari enam pertandingan.

Lawan Yang Mudah Di 16 Besar - Di babak 16 besar Liga Champion musim ini, Juventus akan menghadapi raksasa Portugal yakni FC Porto. Jika dilihat dari kedua kekuatan klub, maka tidak ada adalan jika Juventus akan terhenti dari babak 16 besar. FC Porto memang bukan lawan yang sulit jika dibandingkan dengan pertandingan lainnya seperti Barcelona akan menghapdai PSG dan Bayern Munich akan bertemu dengan Arsenal.

Memiliki Skuad yang Kompetitif - Dalam lima musim beruntun, Juventus selalu menjadi kampiun di Seri A (2011-2015). Namun gelar di kancah domestik tidak sebanding dengan pencapaian yang ada di kompetisi Eropa. Sebab, dalam kurun waktu yang sama, prestasi yang terbaik di capai Juventus hanya sampai di puncak final Liga Champion pada musim 2014-2015. Oleh sebab itu, pada awal musim panas 2016 kemarin, Bianconeri bergerak aktif di bursa transfer. Enam pemain sekaligus di boyong ke Juventus Stadium yakni, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Dani Alves, Juan Cuadrado, Marko Pjaca dan Medhi Benatia. Untuk mendatangkan enam pemain tersebut, Juventus berani mengeluarkan biaya terbesar dalam sejarah klub dengan total pengeluaran mencapai 138 juta pounds.

Kado terakhir Massimiliano Allegri - Meski Allegri masih memiliki kontrak sampai 2018, namun Allegri digadang-gadang akan angkat kaki dari Agen Poker Terpercaya Stadium dan memilih berlabuh ke Arsenal. Jadi mungkin musim ini adalah musim terakhir bagi allenatore berusia 49 tahun itu. Oleh sebab itu, Allegri tentu ingin memberikan yang terbaik untuk Juventus dengan mempersembahkan trofi Liga Champion.



Posted By


Sehatpoker.com



2 Responses to "Alasan Mengapa Juventus Layak Juarai Liga Champion Musim Ini"