Inilah Bisikan Penyemangat Ibrahimovic Kepada Wonderkid MU Sebelum Debut Pertamanya

Inilah Bisikan Penyemangat Ibrahimovic Kepada Wonderkid MU Sebelum Debut Pertamanya
Inilah Bisikan Penyemangat Ibrahimovic Kepada Wonderkid MU Sebelum Debut Pertamanya

Agen Poker Indonesia - Wonderkid Manchester United, Axel Tuanzebe, mengungkapkan sebuah nasihat yang diberikan oleh penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kepadanya. Nasehat tersebut diberikan Ibra sapaan akrab Ibrahimovic hanya beberapa saat sebelum pemain berusia 19 tahun itu melakukan debut pertamanya bersama tim utama Manchester United di Piala FA Cup kemarin.

Bek asal Kongo dimasukkan Manajer Jose Mourinho di menit 69 untuk menjadi pemain pengganti Timothy Fosu-Mensah. Namun sebelumnya, Tuanzebe sempat melakukan pemanasan beberapa menit di pinggir lapangan Agen Poker Indonesia untuk menanti saat dirinya di panggil untuk masuk ke lapangan dan bermain bersama tim utama.

Tuanzebe juga menegaskan bahwa dririnya bisa mendengar suara bisikan Ibrahimovic dari belakangnya, memberikannya nasehat sebelum akhirnya Tuanzebe masuk ke lapangan. Pada pertandingan saat itu, Ibrahimovic sendiri tidak dimainkan oleh Mourinho agar dapat beristirahat sepekan.

"Setelah saya dipanggil manajer untuk menggantikan seseorang, saya bisa mendengar Ibra mengatakan 'simpel saja, main simpel saja', jadi insting saya juga mengikuti apa yang dikatakan Ibra. Saya sudah lama menanti momen seperti ini dan akhirnya hari ini tiba," ucap Tuanzebe seperti yang dilansir Agen Poker Indonesia Sport.

"Ini momen yang gila. Semua orang harus tahu sejak kecil saya sudah berpikir akan momen seperti ini dan akhirnya ini menjadi kenyataan. Saya sangat bahagia dan sampai sekarang rasanya masih bergemetaran. Saya masih tidak percaya dengan apa yang terjadi kemarin, namun ini adalah momen yang bahagia untuk saya dan terutama untuk keluarga saya," ucap pemain yang berpostur 182 centimeter itu.

"Namun untuk saat ini, saya akan senang jika dipanggil berlatih bersama tim utama lagi. Jika saya kembali berlatih bersama U-23, maka demikianlah yang terjadi, itu tidak masalah. Sederhana saja, saya akan terus berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan peluang itu lagi," tuntas Tuanzebe.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Inilah Bisikan Penyemangat Ibrahimovic Kepada Wonderkid MU Sebelum Debut Pertamanya"

Posting Komentar