Menurut Gerrard Inilah Alasan Griezmann Tidak Jadi Berseragam MU Di Januari 2017

Menurut Gerrard Inilah Alasan Griezmann Tidak Jadi Berseragam MU Di Januari 2017
Menurut Gerrard Inilah Alasan Griezmann Tidak Jadi Berseragam MU Di Januari 2017

Agen Poker Terpercaya - Legenda Hidup Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan alasan mengapa Antoine Griezmann (Atletico Madrid) tidak jadi berseragam Manchester United pada bursa transfer Januari 2017 kemarin. Itu terjadi karena Atletico Madrid sedang berlaga di Liga Champion disebut Gerrard menjadi alasan Griezmann enggan berlabuh ke markas Old Trafford.

Tampil di kasta tertinggi sepakbola Eropa, Liga Champion merupakan sesuatu yang tidak bisa ditawarkan Manchester United kepada Griezmann di pertengahan musim 2016-2017. Di musim ini Manchester United hanya bisa berprestasi di kasta kedua tertinggi Eropa yakni Europa League.

Sementara itu Atletico Madrid masih bertengger di 16 besar Liga Champion musim ini dan akan di jadwalkan bertemu dengan perwakilan dari Jerman yakni Bayer Leverkusen. Selain itu, Agen Poker Terpercaya juga memiliki catatan statistik yang bagus di kompetisi Liga Champion. Dalam empat musim terakhir ini, Atletico Madrid selalu lolos dari partai 16 besar dan dua kali menembus partai final meski akhirnya Atletico Madrid gagal menjadi juara setelah di taklukkan oleh rival sekotanya yakni Real Madrid.

Meski demikian, Gerrad sangat yakin bahwa Griezmann akan berlabuh menuju ke markas Old Trafford pada musim 2017-2018 nanti. Menurut media yang baru-baru ini diumumkan di Eropa bahwa Manchester United telah menyetujui pelepasan klausul Griezmann dari Atletico Madrid dengan mahar 129 juta euro atau sekitar Rp. 1,8 triliun.

"Disisa musim ini Griezmann lebih memilih bermain di Liga Champion untuk Atletico Madrid. Anda bisa lihat sendiri prestasi Atletico Madrid dalam 3 musim terakhir, tahun inipun Atletico Madrid mampu bersaing untuk memperebutkan trofi Liga Champion. Namun saya yakin Griezmann berpikir bahwa pindah ke Manchester United adalah tantangan yang bagus, tetapi ini akan terjadi jika musim 2016-2017 berakhir," ucap Gerrard pada Agen Poker Terpercaya Sport, Rabu (1 Februari 2017).



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Menurut Gerrard Inilah Alasan Griezmann Tidak Jadi Berseragam MU Di Januari 2017"