Pemain-Pemain ini Bersinar Di Liga Prancis Setelah Gagal Di Liga Inggris

Pemain-Pemain ini Bersinar Di Liga Prancis Setelah Gagal Di Liga Inggris
Pemain-Pemain ini Bersinar Di Liga Prancis Setelah Gagal Di Liga Inggris


Agen Poker Indonesia - Liga Inggris memang menjadi salah satu liga sepakbola yang terbaik di dunia. Banyak pemain muda maupun pemain yang berlabel bintang ingin bermain disana. Namun tidak semua pemain yang datang ke Liga Inggris untuk menimba ilmu akan berhasil meraih kesuksesan. Malah banyak pemain yang gagal setelah gagal total menunjukkan performa terbaiknya setelah tampil menyakinkan di klub terdahulunya.

Berikut ini beberapa pemain yang gagal di Liga Inggris namun berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya setelah memilih berlabuh ke Liga Prancis.

Angel Di Maria - Saat berseragam Real Madrid, kemampuan gelandang asal Argentina itu tidak perlu diragukan lagi. Atas penampilan impresifnya, Louis Van Gaal sewaktu melatih Manchester United kepincut dengan kemampuannya sehingga Setan Merah berani memboyong Angel Di Maria dari Real Madrid dengan mahar 59,7 juta pound. Saat itu juga jumlah tersebut termasuk dalam rekor transfer termahal di Liga Inggris. Dia diharapkan oleh publik Agen Poker Indonesia bisa meniru gelandang Arsenal, Mesut Ozil yang duluan ke Liga Inggris. Namun Angel Di Maria justru gagal menampilkan apa yang diharapkan oleh publik Setan Merah. Dimusim berikutnya Manchester United menjual Angel Di Maria ke PSG dengan mahar 44 juta pounds. Bersama PSG, Di Maria kembali menunjukkan apa yang selama ini tidak ditampilkan di Manchester United.

Radamel Falcao - Setelah sukses di Portugal, Spanyol dan Prancis, El Tigre julukan dari Radamel Falcao memutuskan untuk menimba ilmu ke Liga Inggris. Manchester United memutuskan untuk meminjamnya selama semusim dengan opsi pembelian diakhir musim. Namun taringnya di tanah Ratu Elizabeth seakan hilang dari mulutnya. Si Harimau mencatat 26 penampilan dan hanya mencetak 4 gol di seluruh kompetisi. Di musim berikutnya, Falcao memilih dipinjam oleh Chelsea, lagi-lagi Falcao tidak dapat menunjukkan kemampuan seperti di Liga Spanyol. Setelah masa bakti pinjamannya berakhir, Falcao pulang ke AS Monaco, El Tigre kembali menunjukkan taringnya.

Mario Balotelli - Balotelli digadang-gadang akan menjadi penyerang masa depan Italia. Namun setelah memutuskan pindah ke Liverpool untuk menggantikan Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona pada musim panas 2014, kemampuan Balotelli seakan hilang begitu saja. Eks stiker AC Milan tersebut hanya mampu mencetak satu gol dari 16 penampilannya. Liverpool kemudian memulangkannya ke AC Milan, namun Balotelli juga gagal bersinar bersama AC Milan. Dimusim berikutnya, Balotelli memilih pelabuhan baru di Prancis, Nice musim ini. Liga Prancis sepertinya cocok dengan Balotelli untuk menunjukkan kembali apa yang selama ini telah hilang. Sampai saat ini Balotelli menjadi kunci Nice untuk bertengger di posisi dua Liga Prancis.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Pemain-Pemain ini Bersinar Di Liga Prancis Setelah Gagal Di Liga Inggris"