Terdapat Lima Bek Yang Mampu Menghentikan Ronaldo

Terdapat Lima Bek Yang Mampu Menghentikan Ronaldo
Terdapat Lima Bek Yang Mampu Menghentikan Ronaldo
Agen Poker Terpercaya - Sejak melakoni debut pertama bersama Sporting Lisbon, kemudian Manchester United dan yang akhirnya diboyong oleh Real Madrid, Cristiano Ronaldo, performa yang ditunjukkan tidak ada habisnya malah performanya terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal tersebut sudah terbukti dengan keberhasilan Ronaldo menyabet dua kali pemain terbaik versi FIFA dan memperoleh 4 gelar Ballon d'OR.

Tak hanya itu, Ronaldo juga mampu menyumbangkan berbagai gelar untuk klub yang dibelanya maupun untuk negaranya yakni Portugal. Dari sekian gelar yang didapatnya, juga ada beberapa rekor pribadi yang diciptakan oleh pemilik nomor punggung 7 tersebut.

Meski demikian, bukan berarti tidak ada pemain yang mampu menghentikannya bila sedang bertanding melawannya. Jika dilihat dari segi lawannya, hanya ada 5 pemain yang mampu meredam kemampuan Ronaldo seperti mati kutu saat pertandingan berlangsung. Namun bukan berarti bahwa Ronaldo putus asa begitu saja. Berikut ini lima pemain yang mampu meredam Ronaldo sewaktu pertandingan.

Sergio Ramos - Ramos dan Ronaldo memang rekan setim di Real Madrid. Namun jika berhadapan antar kedua negara Spanyol dengan Portugal, maka tidak ada rasa belas kasih jika menyangkut nama negara masing-masing. Pada Piala Eropa 2012, ketika Portugal bertemu dengan Spanyol, Ramos berhasil mematikan gempuran Ronaldo sehingga Spanyol menaklukkan Portugal via adu penalti dengan skor 4-2.

Eric Abidal - Sejatinya Abidal adalah fullback kiri namun bukanlah pemain yang hebat. Namun perjudian yang dilakukan Agen Poker Terpercaya memasangnya di posisi tengah berbuah hasil yang positif. Salah satunya ketika Barcelona jumpa dengan Real Madrid di musim 2010-2011. Diketahui pada saat laga tersebut, Ronaldo nyaris tidak bisa menahan bola lama-lama karena Abidal terus menempel pada Ronaldo.

Alessandro Nesta - Jauh sebelum Ronaldo menjadi pemain kelas dunia, Nesta sudah memang dicap sebagai bek terbaik di dunia. Meski usianya sudah tidak muda, ketika AC Milan menghadapi Manchester United di Liga Champion 2006-2007, Ronaldo dibuat tak berkutik oleh Nesta yang usianya jauh lebih tua. Sehingga pada saat itu AC Milan menang dengan agregat 5-3 atas Manchester United.

Ashley Cole - Cole dinobatkan sebagai fullback kiri terbaik sepanjang sejarah sepakbola di Inggris. Selain punya kemampuan menyerang yang hebat, Cole juga memiliki kemapuan bertahan yang luar biasa juga. Salah satunya adalah sewaktu Cole beberapa kali jumpa dengan Ronaldo yang berstatus rising star di Agen Poker Terpercaya United, kerap membuat kesulitan Ronaldo dalam melancarkan serangan ke klub yang dibela oleh Cole.

Diego Godin - Tidak banyak dijumpai pemain bertahan yang mampu membuat Ronaldo tak berkutik di sebuah laga, salah satunya adalah Diego Godin. Bek asal Uruguay tersebut selalu menjadi "pendamping" Ronaldo ketika Real Madrid bertemu dengan Atletico Madrid. Disaat itu juga Ronaldo selalu dibuat kewalahan ketika mendapat pengawalan dari Godin.



Posted By


Sehatpoker.com



1 Response to "Terdapat Lima Bek Yang Mampu Menghentikan Ronaldo"