Allardyce Menilai Saat Ini MU Sudah Lebih Baik Dibandingkan Dengan Musim Lalu

Allardyce Menilai Saat Ini MU Sudah Lebih Baik Dibandingkan Dengan Musim Lalu
Allardyce Menilai Saat Ini MU Sudah Lebih Baik Dibandingkan Dengan Musim Lalu

Agen Poker Terpercaya - Setan Merah julukan dari Manchester United memang layak disebut untuk penantang juara Premier League di musim ini karena The Special One julukan Jose Mourinho di nilai sudah meracik taktik yang lebih baik di bandingkan dengan musim sebelumnya dalam urusan mengoyak gawang lawannya.

Begitulah pendapat dari mantan pelatih The Three Lions, Sam Allardyce, seorang sosok manajer yang pernah menjajah kepelatihan nya di sejumlah klub Premier League dan juga pengalaman nya melatih timnas Inggris walaupun cuma beberapa bulan.

Menurutnya bahwa Mou merupakan seorang peracik taktik yang sempurna untuk seorang manajer dan sangat paham dalam seluk beluk di dalam sebuah klub karena Mourinho sudah mempunyai berbagai pengalaman dalam melatih klub Agen Poker Terpercaya baik di dalam Inggris maupun di klub Eropa lain nya seperti Portugal, Italia dan Spanyol.

Beberapa pemain anyar yang di datangkan musim ini seperti Nemanja Matic, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku pun di nilai cocok untuk racikan Mourinho untuk musim ini, secara khusus nya di tujukan untuk menjadi penantang di liga domestik maupun di liga Champion.

Manchester United memulai musim ini dengan start yang sangat bagus, dari tiga partai yang sudah berjalan, Agen Poker Terpercaya Setan Merah mampu meraih hasil 100 persen dengan meraih semua kemenangan. Tidak cuma itu, Manchester United juga meraih tiga clean sheet dan sudah mencetak 10 gol dan menempati peringkat pertama di klasemen sementara.

Allardyce menilai bahwa Manchester United sudah lebih baik dari musim yang lalu. Bisa di lihat di musim lalu The Red Devils berada di peringakt enam Premier League dengan hasil raihan 69 poin dari 5 kekalahan, 18 kemenangan dan 15 kali seri. Dari hasil tersebut Manchester United menjadi tim yang paling banyak meraih hasil imbang.

"Mourinho sudah tahu caranya untuk mengatur sebuah klub. Dia sudah mempunyai pengalaman di beberapa klub top Eropa bahkan di 4 liga top Eropa. Dari pengalaman nya, dia juga sudah tahu kapan dan bagaimana dia harus mengubah taktiknya. Dia memulai nya dengan memoles racikan dari sebuah tim menjadi tim yang lebih baik di banding dengan sebelumnya," ujar Allardyce dalam acara talkSPORT di Carrington.

"Di musim lalu MU terlalu banyak hasil imbang dan kurang meraih hasil menang tetapi jangan lupa bahwa di musim lalu mereka menjuarai Europa League. Dan kelihatan nya di musim ini Mourinho sudah menyembuhkan penyakit musim lalu. Bisa di lihat beberapa pemain yang didatangkan khusus untuk membantu lini serang mereka," tambahnya



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Allardyce Menilai Saat Ini MU Sudah Lebih Baik Dibandingkan Dengan Musim Lalu"

Posting Komentar