Hubungan Unik Rashford-Lukaku Dibandingkan Dengan Duet Legenda Manchester United

Hubungan Unik Lukaku-Rashford Dibandingkan Dengan Duet Legenda Manchester United
Hubungan Unik Lukaku-Rashford Dibandingkan Dengan Duet Legenda Manchester United

Agen Poker Indonesia - Banyak pengamat mengatakan bahwa saat ini lini serang dari Setan Merah Marcus Rashford dan Romelu Lukaku sangat kompak dan sebanding dengan duet legenda Andy Cole dan Dwight Yorke. Namun Rashford mengaku bahwa tidak ada rahasia di balik suksesnya duet antara dia dengan penyerang anyar MU Romelu Lukaku dan belum mau di bandingkan dengan duo legenda Cole dan Yorke.

Duet maut Rashford dan Lukaku memang sudah terbukti di awal musim Premier League yang menjadi kunci sukses start bagus dengan meraih hasil 100 persen kemenangan dan menempati puncak klasemen sementara di Liga Inggris.

Duet kedua pemain itu terlibat hampir mencetak separuh dari 10 gol Manchester United di Liga Inggris Agen Poker Indonesia . Lukaku mencetak 3 gol sedangkan Rashford mencetak 1 gol dan 1 assist untuk MU.

"Kami berdua klop begitu saja, begitu juga dengan semua pemain MU. Kami sendiri memiliki insting yang sama untuk menyerang dan bertahan. Sebelumnya kami tidak bertemu dengan pemain baru yang di datangkan musim ini bahkan kami tidak saling kenal. Tetapi sewaktu kami bermain di lapangan, kami sudah tahu di mana posisi masing-masing," ungkap Rashford.

"Saya berharap mudah-mudahan ke depan nya hubungan seperti ini akan lebih baik lagi. Sudah jelas kami menginginkan hasil yang kami ingin raih. Ini baru awal, musim masih panjang dan jika kami terus fokus bersama, mungkin hasilnya akan semakin baik."

Duet maut MU yang sekarang ini Rashford dan Yorke di prediksi oleh pengamat jika bisa menyamai dahsyatnya duet Agen Poker Indonesia Cole dan Yorke. Di masa itu Setan Merah mampu meraih treble pada tahun 1999 hasil dari duet Cole dan Yorke. Bahkan beberapa pengamat mengatakan bahwa duet Rashford dan Lukaku bisa lebih baik dari Cole dan Yorke.

"Akan lebih baik jika kami bisa menyamai pencapaian legenda seperti mereka, tapi ingatlah bahwa mereka adalah legenda MU yang akan selalu di ingat oleh semua orang. Tapi yang paling penting adalah kami selalu bekerja sama untuk meraih hasil yang lebih baik," tambah stiker berumur 19 tahun itu.

"Banyak yang mengatakan bahwa kami akan menang mudah dengan Stoke City. Saya merasa bahwa itu tidak benar sama sekali. Bagi kami setiap pertandingan selalu sulit, di dalam kamus kami tidak ada pertandingan yang mudah. Tapi kami berharap dapat meraih 3 poin di Stoke." akhir dari Rashford.


Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Hubungan Unik Rashford-Lukaku Dibandingkan Dengan Duet Legenda Manchester United"

Posting Komentar