Allegri Mengingatkan Juventus Agar Kesalahan Di Musim Lalu Jangan Terulang Lagi

Allegri Mengingatkan Juventus Agar Kesalahan Di Musim Lalu Jangan Terulang Lagi
Allegri Mengingatkan Juventus Agar Kesalahan Di Musim Lalu Jangan Terulang Lagi
Agen Poker Terpercaya - Juventus akan di tantang oleh AC Milan. Membawa tiga poin menjadi target Juventus setelah mengalami kekalahan di kandang Milan pada musim yang lalu. Juventus akan datang ke San Siro sebagai tamu pada hari Sabtu malam (28/10/2017). Di musim lalu, Bianconeri di takluk 1-0 oleh Milan berkat gol semata wayang Manuel Locatelli.


Setelah di kalahkan Lazio dengan skor 1-2, Juventus bermodalkan momentum positif pada dua laga berikutnya dengan kemenangan besar atas Udinese 6-2 dan SPAL 4-1. Milan sendiri sedang mengalami situasi sulit setelah mengalami pasang-surut di Seri A. Di tengah pekan kemarin, Milan berhasil mengalahkan Chievo dengan skor 4-1.

"Tim kami merasa baik dan kami akan datang ke San Siro sebagai tamu untuk memainkan sebuah pertandingan yang penuh akan gairah kemenangan. Menghadapi sebuah tim besar seperti AC Milan yang baru saja mengalahkan Chievo pada hari Rabu kemarin, ini sangat luar biasa," ucap pelatih Juventus di Agen Poker Terpercaya seperti yang di lansir oleh Football Italia.

"Kami harus membawa pulang tiga poin dari sana. Memang tidak akan mudah, tapi kami harus yakin bisa melakukannya. Pada musim lalu kami kehilangan poin di Stadion Agen Poker Terpercaya dan saya sangat berharap itu tidak akan terjadi lagi."

Pada pertandingan ini, Juventus gagal bereuni dengan mantan pemainnya, Leonardo Bonucci yang sedang menjalani sanksi larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah yang di terimanya pada saat melawan Genoa.

"Saya sangat menyesal karena besok Bonucci tidak akan bermain. Mantan rekannya di sini, salah dari dari Andrea Barzagli dan Daniele Rugani akan bermain bersama dengan Giorgio Chiellini besok," Allegri menambahkan.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Allegri Mengingatkan Juventus Agar Kesalahan Di Musim Lalu Jangan Terulang Lagi"

Posting Komentar