Kabar Bonucci Ingin Lepas Jabatan Kapten Dibantah Oleh Montella

Kabar Bonucci Ingin Lepas Jabatan Kapten Dibantah Oleh Montella
Kabar Bonucci Ingin Lepas Jabatan Kapten Dibantah Oleh Montella
Agen Poker Terbaik - Penampilan yang kurang kondusif oleh AC Milan yang di alami oleh Bonucci sedang di kabarkan ingin mengembalikan jabatan kaptennya. Tetapi kabar tersebut itu langsung di bantah oleh pelatih AC Milan, Vicenzo Montella.


Setelah di rekrut dari Juventus, Bonucci langsung di percayai sebagai kapten AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Bonucci menggusur Riccardo Montolivo yang sebelumnya menjabat kapten di AC Milan.

Setelah AC Milan kalah di kandang Sampdoria di pekan enam kemarin pada lanjutan Seri A, kabarnya mantan pemain Juventus itu ingin melepas jabatan kaptennya. Agen Poker Terbaik Sport dan Gazzetta Sport menyebut Bonucci mengatakan 'jika masalahnya pada saya, maka saya siap melepas ban kapten' kepada teman-teman setimnya di ruang ganti Stadion Luigi Ferraris.

Bahkan Bonucci di kabarkan siap menyerahkan ban kaptennya kepada Montolivo kembali. Tapi Bonucci tidak mendapatkan respon positif dari Montolivo. Kabar ini ternyata muncul setelah Bonucci mendapat kartu merah saat bertanding melawan Genoa pada akhir pekan kemarin.

Mendapat kabar tersebut, Montella pun menepis semua romur yang menyerang pemainnya, dia pun mengakui bahwa kabar ini muncul untuk mengganggu stabiltas timnya yang sedang terseok-seok di Seri A.

"Ketika hal-hal seperti ini terjadi kepada tim, maka rumor yang beredar pastilah rumor yang negatif untuk mengganggu stabilitas tim kami. Bonucci sendiri tidak pernah mengatakan kepada saya langsung jika dia ingin mengembalikan ban kapten. Hal ini sangat mengganggu dan saya yakin itu datang dari suatu tempat," ujar Montella seperti yang di beritakan Agen Poker Terbaik Info.

Akibat kartu merah yang di peroleh Bonucci saat pertandingan melawan Genoa. pemain timnas Italia itu akan absen melawan Chievo pada Kamis dini hari WIB (26/10) dan saat menjamu bekas klubnya, Juventus pada hari Sabtu (28/10). AC Milan saat ini sedang terpuruk di peringkat ke 11 klasemen sementara.




Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Kabar Bonucci Ingin Lepas Jabatan Kapten Dibantah Oleh Montella"

Posting Komentar