Kane Memprediksi Dirinya Bisa Mencetak Gol Di Setiap Laga

Kane Memprediksi Dirinya Bisa Mencetak Gol Di Setiap Laga
Kane Memprediksi Dirinya Bisa Mencetak Gol Di Setiap Laga
Agen Poker Terpercaya - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane sedang di masa-masa perkembangan yang oke, berada pada kepercayaan diri yang tinggi dan dirinya juga merasa bahwa bisa mencetak gol di setiap pertandingannya.

Sejauh ini penyerang timnas Inggris itu sudah mencetak 15 gol dalam 15 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris pada musim ini.

"Semua pertandingan datang dengan cepat dan saya sebangai penyerang itulah yang saya inginkan untuk mencetak gol di setiap laga. Setiap anda mendapatkan ritme yang bagus maka anda ingin segera menjalani pertandingan berikutnya sehingga bisa mencetak gol untuk klub ataupun untuk timnas," kata Kane di Agen Poker Terpercaya Sport.

"Menurut saya itu sangat bagus untuk keadaan saya yang sekarang., kami sedang di tunggu banyak pertandingan, jadi buat saya adalah bagaimana untuk terus bermain seperti ini dan melakukan semua tugas untuk tim dan saat ini saya merasa bisa mencetak satu atau dua gol di setiap pertandingannya," ucap Kane.

Penampilan impresif yang di tampilkan oleh Kane ini sudah membuatnya di lirik oleh klub-klub top Eropa papan atas yang salah satunya adalah klub raksasa dari Agen Poker Terpercaya , Real Madrid. Pada laga terakhir di matchday ke tiga Liga Champion, Zinedine Zidane sempat menyebut Harry Kane sebagai penyerang yang komplet.

"Saya merasa bahwa masih banyak hal-hal yang dapat membuat saya berkembang dan saya berjanji akan meningkatkan hal tersebut. Saat ini saya tidak akan berhenti untuk berkembang. Tentang komentar Zidane, itu merupakan pujian yang bagus dan sesuatu yang saya anggap hal yang positif dan itu menambahkan kepercayaan diri saya," ujar Kane.

"Namun pujian itu tidak akan membuat saya terlena terus, karena saya masih muda dan terus berkembang. Saya akan terus berusaha tampil lebih baik di setiap pertandingan untuk klub maupun timnas Inggris. Semua pesepakbola seperti saya tidak akan selalu menjadi yang terbaik, tapi seseorang pasti bisa berusaha untuk memperbaiki sejumlah hal-hal yang detil, itu yang sedang saya lakukan sekarang." tutup Kane.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Kane Memprediksi Dirinya Bisa Mencetak Gol Di Setiap Laga"

Posting Komentar