Sembuh Dari Cedera, Aguero Kembali Mencetak Gol Lagi

Sembuh Dari Cedera, Aguero Kembali Mencetak Gol Lagi
Sembuh Dari Cedera, Aguero Kembali Mencetak Gol Lagi
Agen Poker Terpercaya - Setelah sembuh dari cedera, penampilan pertamanya Sergio Aguero langsung mencetak gol ke gawang Burnley. Alhasil penyerang asal Argentina itupun di todong traktiran oleh beberapa pemain dari Manchester City.


Pada hari sabtu kemarin (20/10/2017), Aguero mencatatkan penampilan yang ke 262 untuk Manchester City saat menjamu Burnley di lanjutan Premier League. Itu merupakan penampilan pertamanya setelah di mengalami cedera dalam kecelakaan di Belanda pada 23 hari yang lalu.

Penyerang timnas Argentina tersebut, yang sudah melewatkan dua laga Manchester City yang cuma duduk di bangku cadangan, menandai laga tersebut dengan mencetak gol ke gawang Burnley dengan kemenangan 3-0 untuk pasukan The Citizens. Gol ini di cetak Aguero melalui tendangan 12 pas atau yang biasa di sebut tendangan penalti pada menit ke 30 yang sekarang membuatnya telah mengoleksi 177 gol untuk City di seluruh kompetisi Agen Poker Terpercaya . Aguero telah menyamai catatan gol yang selama ini di pegang Eric Brook yang menjadi topskor sepanjang sejarah klub tersebut.

"Dia (Aguero) harus memberi penghormatan untuk kami dan dia harus mengundang kami semua untuk makan malam di esok harinya. Dia butuh satu gol lagi untuk mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di klub ini." ujar Pep Guardiola.

Sebelum mengalami cedera, sebenarnya Aguero mempunyai peluang untuk menyamai rekor Eric Brook di laga terakhirnya sewaktu melawan Shaktar Donetsk pada bulan Septembar pada lanjutan Liga Champion Agen Poker Terpercaya . Karena pada saat itu, Aguero gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Gol terakhirnya ke gawang Burnley juga membuatnya kini menjadi topskor sementara di kompetisi Premier League bersama Romelu Lukaku (Manchester United) dengan masing-masing sudah mencetak tujuh gol di kasta tertinggi sepakbola Negri Ratu Elizabeth. Kemenangan atas Burnley juga menandai Manchester City memperoleh kemenangan ke 11 beruntun di semua kompetisinya.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Sembuh Dari Cedera, Aguero Kembali Mencetak Gol Lagi"

Posting Komentar