Draxler Membantah Dirinya Tinggalkan PSG Pada Januari Mendatang

Draxler Membantah Dirinya Tinggalkan PSG Pada Januari Mendatang
Draxler Membantah Dirinya Tinggalkan PSG Pada Januari Mendatang
Agen Poker Indonesia - Bursa transfer musim panas kemarin, Paris Saint Germain banyak mendatangkan pemain top sehingga membuat kesempatan bermain Julian Draxler jadi terbatas. Jarangnya bermain di isukan pemain internasional mempertimbangkan untuk pindah klub pada Januari nanti. Hal ini di bantah keras oleh sang pemain.



Draxler di datangkan PSG pada awal tahun ini dan langsung menjadi pilihan utama dari pelatih Unai Emery di posisi gelandang serang. Tapi seiring datangnya Neymar dan Mbappe, Draxler langsung tergeser dari pilihan utama pelatih. Total Draxler baru bermain 14 kali di seluruh kompetisi dengan capaian dua gol dan membuat empat assist. Dari 14 penampilannya ada 717 menit bermain, jika di bagi pertandingannya, Draxler baru bermain rata-rata 51 menit per setiap pertandingan.

Kurangnya bermain di Agen Poker Indonesia , wajar masa depan Draxler di spekulasikan akan hengkang pada bulan Januari nanti. Pemain yang berpaspor Jerman itu di sebut-sebut akan pindah ke Bayern Munich atau klub Inggris seperti Arsenal demi menjaga kansnya untuk berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Terkait isu tersebut, Draxler membantah keras seakan memastikan bahwa dirinya tidak akan pindah ke klub lain. Pemain 24 tahun itu bertekad membantu PSG untuk meraih semua gelar yang di ikuti oleh PSG.

"Saya tidak pernah berpikir untuk berganti klub pada musim dingin nanti atau musim panas mendatang. Saat ini saya memasuki pertengahan musim bersama PSG dan saya tengah fokus mencapai apa yang ada di depan kami," imbuh Draxler seperti yang di lansir oleh Agen Poker Indonesia Sport.

"Saya rasa tidak relevan jika saat ini anda membicarakan masa depan saya. Saya memiliki kontrak dan saya menghormatinya. Pelatih tentu mempunyai rencana untuk saya, jadi saya tidak pernah khwatir jika bermain dari bangku cadangan. Namun saya tetap harus profesional dalam menghadapi situasi ini. Tapi tentu saja Bundesliga dan Premier League itu selalu menarik untuk seorang sepakbola," tutup Draxler.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Draxler Membantah Dirinya Tinggalkan PSG Pada Januari Mendatang"

Posting Komentar