Ronaldo Masih Kecewa Atas Terseret Golnya

Ronaldo Masih Kecewa Atas Terseret Golnya
Ronaldo Masih Kecewa Atas Terseret Golnya

Agen Poker Terbaik - CR7 julukan Cristiano Ronaldo kembali kecewa atas gagalnya mencetak gol di kompetisi La Liga. Meski Los Blancos menang, Ronaldo tidak sepenuhnya senang atas kemenangan timnya. Real Madrid berhasil mengalahkan Las Palmas dengan skor 3-0 di publik sendiri pada hari Senin (06/11/2017) dinihari WIB, lewat gol Casemiro, Asensio dan Isco.




Tidak ada nama Ronaldo di papan skor sampai pertandingan berakhir. Padahal di laga tersebut Ronaldo mencatat delapan tembakan yang satu mengarahkan ke gawang namun bisa di tepis oleh kiper lawan. Jumlah tersebut menjadikan Ronaldo terbanyak melakukan tembakan di pertandiangan tersebut.

Ronaldo pun di nyatakan kesal oleh kapten Agen Poker Terbaik , Sergio Ramos karena tidak pernah lagi menambah pundi-pundi golnya seperti beberapa tahun terakhir ini. Di musim ini, Ronaldo dan Karim Benzema baru mencetak masing-masing satu gol.

"Saya yakin Ronaldo dan Benzema akan mencetak gol. Benzema jauh tidak lebih egois dari Ronaldo soal mencetak gol. Namun Ronaldo pastinya lebih kecewa ketika dia tidak mencetak gol lagi," ungkap Ramos seperti yang di kutip Agen Poker Terbaik Sport.

"Namun kami tidak terlalu khawatir tentang itu. Jika mereka hanya mencetak beberapa gol dalam semusim dan itu membuat perbedaan maka yang penting bagi kami adalah kemenangan. Gol dari mereka akan tiba saatnya," sambung Ramos.

Kemenangan atas Las Palmas di pertandingan kemarin juga menambah rasa percaya diri kembali naik. Ini adalah kemenangan pertama setelah sebelumnya Madrid kalah di tangan Girona dan Tottenham Hotspur. 

"Tim kami bermain menyerang untuk meraih kemenangan sejak menit pertama. Lawan terus bertahan setelah kecolongan gol di babak pertama, jadi mereka mencoba bertahan dan beberapa melepas tembakan bahaya di wilayah pertahanan kami. Namun kami memanfaatkan ruang yang kosong dan kemenangan ini penting untuk kami," tutup kapten timas Spanyol itu.





Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Ronaldo Masih Kecewa Atas Terseret Golnya"

Posting Komentar