Guardiola Menilai City Memang Perlu Mengalami Kekalahan

Guardiola Menilai City Memang Perlu Mengalami Kekalahan
Guardiola Menilai City Memang Perlu Mengalami Kekalahan
Agen Poker Indonesia - Manchester City akhirnya mengalami kekalahan setelah awal start yang begitu tangguh. Manajer City, Pep Guardiola menyebut timnya harus mengalami kekalahan agar tidak terus terlena dalam kemenangan.


Manchester City akhirnya mengalami kekalahan pertamanya di musim ini setelah ditaklukkan Shakhter Donetsk dengan skor 1-2 di Agen Poker Indonesia Center, hari Kamis dini hari WIB (7/12/2017). Ini merupakan hasil negatif pertama Manchester City dalam 23 pertandingan dengan rincian 21 kemenangan dan sekali imbang.

Kekalahan tersebut tidak mengubah posisi City dari klasemen Grup F Liga Champion. The Citizens tetap lolos sebagai juara grup dengan perolehan 15 poin dari enam pertandingannya. Mereka unggul tiga poin atas Shakhter Donetsk yang berada di posisi runner-up.

Guardiola mengakui bahwa kekalahan ini memang menyakitkan bagi timnya, tapi memang harus dibutuhkan agar tidak terlena terus. Sebab hasil ini akan meredam dari berbagai ekspektasi yang mengarah ke timnya dan menahan para pemainnya untuk tidak berlebihan di setiap pertandingan. Selain itu Guardiola menilai media juga tidak akan terlalu heboh dalam menyoroti timnya.

"Ini memang menyakitkan. Setiap klub tidak pernah senang jika mengalami kekalahan. Tapi dari awal kami sudah mengatakan bahwa kami tidak bisa menang terus, suatu saat kami pasti akan kalah. Anda bisa lihat sendiri, ini kekalahan pertama kami di musim ini," ungkap Guardiola dikuitp Agen Poker Indonesia 

"Kami perlu kalah dalam satu pertandingan. Ini sangat bagus untuk klub, untuk kami dan tentunya untuk semua media. Orang-orang akan mengatakan banyak hal mengenai kemenangan anda, dan tentunya sekarang mereka sudah melupakan itu sekarang."

"Kita semua menyukai hal-hal yang bagus, namun pada kenyataannya kami sering membuat kesalahan kecil dan kami akan memperbaiki itu. Sepakbola adalah dimana anda terus tampil baik dalam momen bagus dan tetap stabil jika berada dalam momen buruk," tutup Guardiola.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Guardiola Menilai City Memang Perlu Mengalami Kekalahan"

Posting Komentar