Supersub Martial Yang Ingin Menjadi Starter Di Manchester United

Supersub Martial Yang Ingin Menjadi Starter Di Manchester United
Supersub Martial Yang Ingin Menjadi Starter Di Manchester United
Agen Poker Terpercaya - Sejak musim 2017/2018 bergulir, Anthony Martial sudah menjadi supersub di skuad Manchester United. Namun keinginan besar Martial tetap saja ingin menjadi bagian skuad utama yang di pimpin oleh Jose Mourinho. Martial sampai saat ini sudah mencetak total enam gol yang empat di antaranya di cetaknya ketika menjadi pemain cadangan.


Gol terakhir yang di cetak Martial saat Manchester United menumbangkan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford pada tanggal 28 Oktober 2017 yang lalu. Masuk di menit 70, striker yang berpaspor Prancis itu merobek gawang Hugo Lloris di menit 81.

Dengan performa yang cukup impresif, Martial belum mampu mengeser Marcus Rashford yang masih tetap di percaya oleh manajer Agen Poker Terpercaya , Jose Mourinho sebagai starter. Rashford sudah menjadi starter 11 kali dari 17 pertandingan yang sudah di jalani oleh Manchester United dan sudah mencetak tujul gol untuk MU.

Sedangkan Martial baru delapan kali menjadi Starter dari 16 pertandigannya bersama Manchester United. Untuk itu, Martial selalu memberikan lebih dari 100% ketika tampil di lapangan agar berharap dia bisa sering menjadi starter dan berkontibusi banyak untuk Manchester United.

"Menurut saya akan lebih mudah jika tampil dari menit pertama. Ketika anda masuk dari bangku Agen Poker Terpercaya , pemain lainnya sudah memanas, mereka sudah benar-benar fokus ke pertandingan dan anda harus segera menyetel dengan pertandingan. Saya lebih memilih untuk bermain dari menit pertama, jadi saya punya lebih banyak waktu untuk menikmati pertandingannya," ungkap Martial seperti yang di lansir oleh Daily Sport.

"Saya yakin akan kualitas yang saya miliki dan saya juga mempunyai manajer dan rekan-rekan hebat yang bisa membantu saya. Jadi untuk saat ini saya berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk klub dan jika saya dapat melakukannya, saya yakin akan dapat bermain lebih banyak."

"Tidak ada masalah bagi kami jika salah satu kami mulai dari bangku cadangan, karena kami semua sangat suka bila bermain. Meski demikian, saya selalu menjadi pembeda melalui gol yang di cetak oleh saya. Tetapi saya lebih memilih tampil dari awal dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan selama pertandingan," tutup Martial




Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Supersub Martial Yang Ingin Menjadi Starter Di Manchester United"

Posting Komentar