Conte Menilai Seharusnya Ruediger Layak Diberi Pujian

Conte Menilai Seharusnya Ruediger Layak Diberi Pujian
Conte Menilai Seharusnya Ruediger Layak Diberi Pujian

Agen Poker Indonesia - Antonio Ruediger menjadi korban rasialisme saat Chelsea menjamu As Roma di Stamford Bridge. Manajer Antonio Conte merasa sangat kecewa anak asuhnya itu mendapat perlakuan seperti itu. Conte mengungkapka bahawa Ruediger seharusnya mendapat rasa hormat setelah apa yang di tampilkan pemainnya itu.


Kejadian tindakan rasial itu terjadi pada saat Chelsea bersua dengan As Roma pada lanjutan Liga Champion hari Kamis lalu (19/10/2017). Saat memasuki menit ke 89 pada babak kedua, di tribun suporter Roma terdengar ejekan yang menirukan suara monyet. Mereka menyindir Ruediger dengan suara monyet saat sang pemain membawa bola.

Kasus inipun langsung mendapat tindakan langsung oleh Komisi Disiplin dan Etika UEFA pada tanggal 16 November mendatang. Bukti yang berupa sebuah video kejadian menjadi bukti kuat untuk menjatuhkan hukuman kepada klub yang bermarkas di Italia itu.

Perlakuan yang di terima Ruediger sangat di sayangkan oleh Antonio Conte, mengingat bek asal Jerman itu pernah menjadi bagian skuad dari pasukan Agen Poker Indonesia pada tahun 2015-2017 sebelum akhirnya di rekrut oleh Chelsea di musim panas kemarin. Ruediger sendiri mencatatkan 72 penampilan dan mencetak dua gol selama berseragam As Roma.

Pada lanjutan matchday ke 4 Liga Champion grup C, besok hari Rabu (1/11/2017), untuk pertama kalinya Ruediger akan balik ke Stadion Olimpico sebagai tamu atau lawan. Conte sendiri tidak yakin apakah Ruediger akan mendapat perlakuan seperti pertemuan terakhirnya dengan Roma.

"Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu apa ini bisa terjadi atau tidak. Saya kira fans As Roma pasti sangat bergairah tentang pertandingan besok. Dalam kasus seperti ini, Ruediger sudah bermain dan konsisten saat berseragam As Roma dan saya rasa dia pantas untuk mendapatkan penghormatan yang berupa pujian maupun tepuk tangan," ujar Conte pada Agen Poker Indonesia Sport.

"Tapi saya ulangi sekali lagi, bahwa fans As Roma sangat bergairah selama jalannya pertandingan, anda bisa merasakannya juga," tutup Conte.

Selama bermain untuk Roma, Ruediger sudah sering mendapat perlakuan seperti ini dari suporter lawan. Bahkan dia sempat mengatakan kepada media bahwa main di Italia merupakan mimpi buruknya.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Conte Menilai Seharusnya Ruediger Layak Diberi Pujian"

Posting Komentar