Mourinho Meminta Fans Memberi Pujian ke Lukaku Bukannya Kritikan

Mourinho Meminta Fans Memberi Pujian ke Lukaku Bukannya Kritikan
Mourinho Meminta Fans Memberi Pujian ke Lukaku Bukannya Kritikan
Agen Poker Indonesia - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membela pemainnya Romelu Lukaku yang mendapat kritikan dari fans soal gaya bermain Lukaku di beberapa pertandingan terakhirnya. Mourinho meminta fans The Red Devils untuk memberinya pujian dan bukannya mengkritik soal gaya bermainnya.


Setelah penampilan yang impresif di tampilkan di awal musim, Lukaku mulai terseok-seok oleh gol. Pemain international asal Belgia itu sudah tidak mencetak gol dalam lima pertandingannya bersama Manchester United. Performa Lukaku saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin pun tidak bisa memuaskan hati para suporter di Stadion Agen Poker Indonesia . Terdengar beberapa kali suara kecewa fans pada saat Lukaku melakukan beberapa sentuhan.

Namun jika menurut Mourinho bahwa tidak ada yang salah dari penampilan anak asuhnya itu. Mourinho menilai setidaknya Lukaku mendapat pujian atas apa yang telah di berikan Lukaku sampai saat ini. "Fans datang ke Old Trafford dengan membayar tiket. Mereka pun bebas mengekspresikan apapun di stadion," ujar Mourinho pada Agen Poker Indonesia SkyNet.

"Tetapi tugas utama saya adalah melindungi pemain saya misalnya dalah hal kritikan yang datang kepadanya. Romelu merupakan salah satu pemain yang tidak bisa di sentu dalam respek yang di bilang semua orang."

"Jangan di lihat dari sisi bola yang membentur tiang gawang dari kaki Lukaku. Dia sudah berkontribusi dalam serangan kami, dia bermain sangat baik untuk tim dan saya harus melindungi para pemain saya ketika mereka layak mendapatkannya."

"Saya merasa Lukaku memang pantas saya lindungi sebab apa yang di lakukan untuk selama itu merupakan hal yang sangat fantastis. Anda jangan lupa jika bermain bola untuk posisi penyerang bukan hanya mencetak gol. Jadi saya rasa tindakan seperti itu tidak layak untuk seorang Lukaku," tutup manajer asal Portugal itu.



Posted By


Sehatpoker.com

1 Response to "Mourinho Meminta Fans Memberi Pujian ke Lukaku Bukannya Kritikan"

  1. The significant thing to recall here is that you want to realize what are the right carbs and they are what we call natural carbs and sinewy carbs. Moreover, eating slender proteins is indispensable in building https://www.wellnesspitch.com/ and support of your body like your inside organs and the generally your muscles.

    BalasHapus