Terima Kasih Telah Mengisi Hidupku Dengan Senyumu

Terima Kasih Telah Mengisi Hidupku Dengan Senyumu
Terima Kasih Telah Mengisi Hidupku Dengan Senyumu

Kenangan terindahku adalah bertemu denganmu. Dihari pertemuan pertama kita itu adalah hari valentine. Sebenarnya dihari itu tidak ada niatku untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Dengan ajakan teman dekatku dan kenalan mereka, sehingga terjadilah pertemuanku denganmu. Setelah bertemu denganmu, aku merasa bahwa tidak ada wanita lain yang sebanding denganmu. Bukan karena aku sudah terlalu lama menjomblo melainkan kamu yang bisa membuatku tahu apa artinya cinta.

Setelah kita menjalin hubungan selama 3 bulan, aku mendapat masalah dikantor sehingga aku dipecat. Aku merasa terpuruk karena hal ini. Aku tidak berani mengatakannya padamu. Berita dipecatnya aku, kamu dengar dari teman kerjaku. Kamu terus menerus menelpon dan tidak pernah ku angkat. Dihari esoknya dengan berani kukatakan masalah ini kepadamu. Kamu mengatakannya dengan tenang "jangan terlalu dipikirkan, kita masih bisa berkomunikasi walaupun jarak jauh yang memisahkan kita".

Sesampainya aku dirumah, tidak pernah sekalipun aku membalas chatting dan telpon anda. Aku merasa bersalah telah meninggalkanmu sendiri disana. Lama tak dengar suaramu, aku selalu teringat masa-masa kita berdua. Hanya dengan melihat foto kita berdua, itu sudah cukup.

Sekitar 8 bulan kemudian, aku mendapat tawaran kerja di kotamu. Aku kembali kekotamu agar bisa bertemu denganmu kembali. Tapi setelah mendengar cerita teman-teman yang di sana bahwa kamu sudah ada yang memilki, aku merasa hancur. Di minggu pertama aku kerja, ku coba untuk menelpon kamu. Kita bercerita sedikit cerita lucu dan sampai aku terbawa susana sehingga mengajak bertemu dan kamu pun mengiyakan. Sebelum bertemu, aku sudah mendengar cerita dari temanku kalau kamu dengan pacarmu sedang bertengkar.

Di pertemuan kedua, kamu yang mengajakku untuk bertemu namun sengaja ku iyakan karna memang seharusnya aku yang ingin bertemu denganmu. Setelah sebulan, aku bersama temanku jalan-jalan ke museum, mungkin kamu tahu bahwa aku datang bersama dengan mereka. Aku tidak tahu kamu dengan sengaja atau tidak, datang bersama dengan pacarmu. Disaat itu juga aku terdiam tanpa berkata apapun. Setelah dipikir sekian lama, aku memang pantas mendapatkannya karena di masa lalu aku yang meninggalkanmu. Dari kejadian ini, aku mengetahui bahwa inilah yang namanya karma.

Sampai sekarang hari-hariku di isi dengan bekerja. Aku sudah tidak tahu kabarmu lagi. Dengan bertanya kepada temanku, apa kamu baik-baik saja, mereka mengatakan kamu baik-baik saja. Setelah itu di media sosial muncul foto kamu dengan pacarmu dengan acara ulang tahunmu. Dalam hatiku mengatakan selamat ulang tahun gadisku, semoga kalian berdua mempunyai hubungan yang baik kedepannya. Biarpun kamu sekarang milik orang lain bagiku, kamu adalah anugerah terindah yang pernah mengisi hidupku dengan senyummu. Hari-hari yang telah kita lalui di kala waktu itu akan ku simpan sampai kapanpun.

Terima kasih kamu pernah menjadi gadisku, terima kasih kamu membuatku merasa pernah dihargai oleh wanita sepertimu, terima kasih kamu pernah memberikan waktumu kepadaku, terima kasih kamu pernah mengisi hidupku dengan senyummu dan terima kasih kamu yang pernah mencintaiku. Dari doaku, semoga kalian berdua bahagia selalu tanpa ada rintangan.







0 Response to "Terima Kasih Telah Mengisi Hidupku Dengan Senyumu"

Posting Komentar