Hati-Hati Putus Dengan Pacar Karena Hal Ini

Hati-Hati Putus Dengan Pacar Karena Hal Ini
Hati-Hati Putus Dengan Pacar Karena Hal Ini

Agen PokerTerpercayaDalam dunia permainan memang banyak di gemari oleh banyak orang dari anak-anak maupun dewasa. Dunia gamers tidak ada habisnya. Semakin canggih permainan tersebut maka semakin digemari oleh banyak orang. Kali ini yang akan kita bahas adalah permainan sekarang yang lagi on fire seperti Pokermon Go.

Permainan Pokermon Go ini pada dasarnya mengikuti film animasi keluaran tahun 1995. Kisah ini menceritakan seorang remaja yang bernama Ash berpetualang dengan pokemonnya yang bernama Pikachu dengan bercita-cita untuk menjadi seorang master pokemon. Mereka akhirnya bertemu dengan teman seperjuangan untuk mengelilingin dunia bersama beberapa pokemon yang terkurung dalam pokeball.

Setelah keluarnya game Pokemon Go tersebut banyak kejadian aneh yang terjadi di seluruh dunia ini. Bahkan kejadian tersebut ada yang fatal berakibat buruk. Berikut kejadian-kejadian yang menggemparkan di dunia nyata bahkan di dunia Agen PokerTerpercaya.

Masuk Kantor Polisi - California, Amerika Serikat, seorang remaja sedang mencari pokemon legendaris dimana-mana. Terakhir remaja tersebut mendapatkan pokemon legendaris itu dikantor polisi terdekat.

Nemuin Mayat - Wyoming, Amerika Serikat, seorang remaja 18 tahun sedang mengejar pokemon, sesampainya di pinggiran sungai, remaja tersebut menemukan mayat yang tergeletak di pinggiran sungai. Kemudian remaja itu segera melaporkan kejadian Agen PokerTerpercaya di kantor polisi terdekat.

Korban Perampokan - Kejadian berikut ini sangat disayangkan oleh semua orang. Bermain pokemon go ini bisa lupa kemana arah tujuan perjalanan kita. Seperti kejadian di Miami, Amerika Serikat, seorang remaja sedang asyiknya bermain pokemon go sampai tidak tahu kemana arahnya. Setelah itu remaja tersebut dirampok oleh beberapa orang yang tak dikenal. Jangan terlalu fokus kepada smartphone anda jika tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Menangkap Pokemon di Rumah Mantan - Seorang remaja menangkap pokemon di rumah mantan pacarnya. Permainan yang hits ini ternyata mengkandaskan kisah cintanya. Pacarnya menyadari bahwa pria tersebut menangkap pokemon di rumah mantan pacarnya. Bahkan setelah itu pacaarnya segera memutuskan cinta mereka.













0 Response to "Hati-Hati Putus Dengan Pacar Karena Hal Ini"

Posting Komentar