Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria
Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Agen Poker Terpercaya Wanita yang mempunyai paras cantik memang banyak disukai oleh pria manapun. Tapi dalam dunia pria, sebagian prai ada juga yang tidak menyukai beberapa karakteristik wanita yang mempunyai paras yang cantik. Dikarenakan ada beberapa sifat dari wanita tersebut yang buat si pria sebal berupa prilaku yang kurang tepat yang tidak dibarengi oleh wajah yang cantik.

Wajah cantik tidak menjamin wanita untuk bahagia. Mempunyai wajah yang cantik bukan berarti tidak harus mengurus rumah tangga. Pria yang memilih wanita untuk pendamping hidupnya bukan untuk pajangan. Mungkin kebanyakan wanita tidak bisa memasak tapi untuk mengurus rumah tangga untuk anak-anaknya. pria lebih meyukai itu.

Terlalu Matre - Hal pertama ini yang paling tidak disukai oleh semua pria Agen Poker Terpercaya. Tampil cantik didepan kekasih prianya, tetapi selalu menggunakan uang kekasihnya sangatlah tidak disukai oleh para kaum pria. Berpakaian mewah ataupun memiliki perhiasaan yang mewah tidaklah buruk, alangkah bagusnya jika barang tersebut tidak tergantung kepada pasangan pria anda. Sebaiknya buatlah kesan yang bagus kepada pasangan kemampuan yang anda miliki tidak tergantung dengan uangnya. 

Terlalu sensitif - Jika anda wanita yang terlalu sensitif dalam menerima kritikan ataupun lelucon yang sering dilontarkan oleh pria Agen Poker Terpercaya , bisa membuat pria jadi serba salah. Asmara seperti itu tidak akan bertahan lama jika terus berprilaku sensitif. Ketidaknyamanan hubungan kalian berdua akan terlihat jika sifat anda tidak berubah sama sekali. Jadi ubahlah sifat tersebut, setiap pendapat pasangan pria untuk kebaikan anda kedepannya. Pria akan malas dan kesal untuk mendekati anda.

Terlalu Cemburu - Perasaan cemburu memang wajar jika dalam suatu hubungan. Tapi jika cemburu yang terlalu berlebihan akan berdampak buruk dengan hubungan kalian berdua. Tidaklah wajar jika menanyakan kabarnya berselang 5 menit, juga menanyakan dia bersama siapa dan melakukan apa setiap 5 menit. Atau anda sering memeriksa keberadaannya dengan menanyakan kepada teman dekat dan keluarganya. Hubungan seperti ini tidak baik untuk kedepannya apalagi jika di tambahin oleh prilaku sensitif yang berlebihan.











0 Response to "Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria"

Posting Komentar