Sentuhan Ini Sangat Disukai Oleh Istri Anda

Sentuhan Ini Sangat Disukai Oleh Istri Anda
Sentuhan Ini Sangat Disukai Oleh Istri Anda

Agen PokerTerpercaya Melakukan hubungan seks bukan hanya sekedar memberi pelayanan antara suami dan istri. Jika dikatakan seks yang sehat adalah ketika pasangan suami-istri saling menikmati, saling memberi dan menerima. Pada dasarnya seks dikatakan oleh sebagian pasangan dimulai dan diakhiri oleh para kaum pria sewaktu selesai. Sewaktu berhubungan seks, kebanyakan wanita belum merasakan orgasme dan dianggap sebagai kewajiban untuk melayani suami.

Terkadang para suami tidak mengetahui istrinya terkesan tidak bisa menikmati hubungan seks. Hanya sedikit pria yang tahu di tubuh wanita memiliki banyak saraf sensitif yang bisa meningkatkan gairah seks sebelum melakukannya. Hal ini butuh beberapa teknik dan kemahiran. Langkah-langkah ini akan dijelaskan oleh Agen PokerTerpercaya dibawah ini.

Bagian Leher - Daerah sensitif yang pertama ini sangat sensitif oleh semua wanita. Sekitar daerah bawah telinga. Daerah tulang belikat itu terdapat ribuan syaraf yang dengan cepat akan meningkatkan hasrat seks. Berilah ciuman pada daerah itu, mainkan daerah leher dengan lidah, akan lebih bagusnya jika di tambah dengan gigitan nakal sehingga seks akan lebih nikmat.

Daerah Klitoris - Sebelum melakukan seks, ada bagusnya Agen PokerTerpercaya memotong kuku anda agar permainan klitoris tidak ada kendala. Karena daerah tersebut rawan luka dan sensitif dengan kuku yang tajam. Mainkan dengan jemari anda di daerah klitorisnya. Berilah rangsangan yang lebih pada klitorisnya agar wanita mendapatkan orgasme yang berkali lipat.

Ciuman Agresif - Ada bagusnya sebelum melakukan hubungan seks, Berilah ciuman yang agresif atau ciuman nakal kepada istri. Berikan gerakan yang agresif untuk menunjukkan bahwa anda menikmati hubungan seks ini.










0 Response to "Sentuhan Ini Sangat Disukai Oleh Istri Anda"

Posting Komentar