Ketahuilah Bagian Tubuh Mana Yang Mudah Dirangsang

Ketahuilah Bagian Tubuh Mana Yang Mudah Dirangsang
Ketahuilah Bagian Tubuh Mana Yang Mudah Dirangsang

Agen Poker Terbaik Apakah anda merasa bosan ketika berhubungan seks dengan pasangan anda ketika gairah seksual anda sedang melanda? Mulailah pemanasan dengan beberapa titik tubuh pasangan anda sebelum melakukan hubungan seks. Pemanasan yang cukup bisa membuat "acara ranjang goyang" akan terasa spesial. Berikut dibawah ini titik-titik pada tubuh pria dan wanita yang bisa membuatnya lebih agresif di ranjang.

Puting Payudara - Daerah puting wanita adalah daerah sensitif yang memiliki saraf perasa. Begitu juga dengan puting buah dada pria. Agen Poker Terbaik Cobalah mainkan jemari anda di daerah puting tersebut. Alangkah baiknya bila di lanjutkan dengan jilatan agresif dan hisapan. Percayalah bahwa pasangan anda pasti akan sangat bergairah

Pusar Wanita - Pusar dan klitoris pada wanita memiliki banyak persamaan saraf. Keduanya memiliki jaringan yang sama sehingga pada waktu dalam kandungan keduanya terhubung oleh saraf yang sama. Mainkan jemari Agen Poker Terbaik di daerah sekitar pusar, apabila ditambah dengan permainan lidah hingga kedalam lekukan pusar, sensasi yang didapatkan akan terasa hingga di kelamin anda.

Tulang Belakang Wanita (Sakrum) - Sakrum adalah tulang belakang yang tepatnya diatas dareah bokong yang terhubung dengan alat kelamin. Jika daerah tersebut dirangsang akan sangat membantu wanita mencapai orgasme. Cobalah meminta pasangan pria anda untuk memainkan jemarinya atau berikan pijatan lembut pada daerah tersbut.









0 Response to "Ketahuilah Bagian Tubuh Mana Yang Mudah Dirangsang"

Posting Komentar