Perbedaan Usia Ideal Untuk Pasangan

Perbedaan Usia Ideal Untuk Pasangan
Perbedaan Usia Ideal Untuk Pasangan

Agen PokerTerpercaya Usia boleh saja tua namun itu bukanlah persoalan bagi orang yang sudah jatuh cinta. Ada wanita yang memilih pasangan hidupnya jauh lebih muda, ada juga yang memilih jauh tua dari dirinya sendiri. Begitu juga dengan kaum pria. Dari hasil survei yang di ikutin oleh 2000 orang, ditemukan bahwa orang yang menemukan pasangan yang pas berperan besar dalam hidupnya.

Dilansir dari studi Agen PokerTerpercaya, bahwa semakin banyak perbedaan usia pada pasangannya maka semakin besar pula kesempatan mereka untuk kandas ditengah jalan. Hal ini dikarenakan ketertarikan masing-masing berbeda dan komunikasi sering tidak sejalan dengan apa yang dibahas setiap hari.

Misalnya seorang pria yang berusia 45 tahun berpacaran dengan wanita yang berusia 25 tahun. Tentunya perbedaan usia mereka sangatlah jauh. Agen PokerTerpercaya Mereka akan sulit menemukan kebahagiaan dikarenakan ketertarikan masing-masing jauh berbeda.. Namun ada juga pasangan yang berhasil sampai mempunyai keluarga yang bahagia.

Pasangan dengan perbedaan usia 5 tahun memiliki risiko 20 persen putus. Untuk 10 tahun 40 persen. Dan untuk peredaan usai diatas 20 tahun, maka risiko untuk putusnya bahkan sampai 93 persen. Namun itu hanyalah angka statistik. Jika anda sedang berada di jalinan asmara dengan perbedaan usia seperti ini, janganlah takut untuk menghadapinya. Perbedaan usia yang jauh bukanlah permasalahan yang harus ditakuti namun komitmenlah yang harus dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan.



Posted By


Sehatpoker.com



0 Response to "Perbedaan Usia Ideal Untuk Pasangan"

Posting Komentar