Sanches Di Prediksi Ryan Giggs Bakal Sukses Di Swansea City

Sanches Di Prediksi Ryan Giggs Bakal Sukses Di Swansea City
Sanches Di Prediksi Ryan Giggs Bakal Sukses Di Swansea City

Agen Poker Terpercaya - Di musim pertama Renato Sanches terbilang gagal karena selalu duduk di bangku cadangan dan jadi pemain pengganti. Sanches mencoba peruntungan nya di Swansea City untuk bangkit setelah tidak di pakai oleh Carlo Ancelotti. Ryan Giggs bahkan sudah menunggu Sanches untuk unjuk gigi di Premier League.

Renato Sanches menjadi buah bibir setelah mengantar timnas Portugal berada di puncak final Piala Eropa 2016. Dia bahkan menjadi pemain muda terbaik di turnamen tersebut. Bayern Munich langsung kepincut untuk memboyong sang pemain dari Benfica dengan mahar 35 juta euro yang bisa menjadi 45 juta euro dari berbagai penampilannya. Namun, Sanches kesulitan untuk beradptasi dengan perpindahan negara baru dan perberdaan bahasa di Jerman.

Pada bursa transfer kemarin, Swansea City berhasil meminjam pemain berusia 20 tahun itu untuk satu tahun ke depan dan tidak ada opsi pembelian di musim berikutnya dari Bayern Munich. Giggs memprediksi Sanches akan di untungkan karena perpindahan nya ke Premier League karena Sanches di nilai gaya bermainnya cocok di kasta tertinggi liga sepakbola di Negeri Agen Poker Terpercaya tersebut. Setidaknya Giggs berharap Sanches akan menambah jam terbang nya di Liga Inggris.

"Tidak berhasil di musim pertamanya, itu bisa saja terjadi pada pemain muda yang baru pindah negara dan perbedaan bahasa. Tapi saya yakin dia memiliki talenta sebagai seorang pemain muda. Dia agresif, dia bisa melakukan tekel dan bisa membantu menyerang. Saya rasa dia bakal sukses di Liga Inggris," tutur Giggs pada Agen Poker Terpercaya SPORT.

Giggs sendiri cukup tahu kemampuan pemain yang berpaspor Portugal itu. Pada tiga tahun yang lalu, selama menjadi asisten manajer untuk Louis Van Gaal, Giggs sering menyaksikan laga Sanches di balik TV. Dan dia tidak ragu akan kemampuan Sanches.

"Yang saya ingat pada tiga tahun yang lalu di musim pertama saya menjadi manajer, saya langsung menyukainya. Saya juga sempat ingin megajukan permintaan pembelian pemain pada dirinya. Dia seorang pemain yang fantastis dan saya sangat yakin dia akan bersinar di sini," tambah legenda MU tersebut.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Sanches Di Prediksi Ryan Giggs Bakal Sukses Di Swansea City"

Posting Komentar