Harapan Fans Inggris Untuk MU Menjuarai Piala Liga Champion

Harapan Fans Inggris Untuk MU Menjuarai Piala Liga Champion
Harapan Fans Inggris Untuk MU Menjuarai Piala Liga Champion


Agen Poker Terpercaya -  Di musim ini Inggris mengirim lima wakil nya untuk berlaga di Liga Champion. Salah satu majalah ternama di Inggris menyatakan bahwa harapan terbesar warga Inggris berharap Manchester United untuk menjuarai Piala Liga Champion dari pada wakil Inggris lainnya.

Mengingat bahwa awal musim ini MU mendatangkan beberapa pemain anyar untuk mengisi posisi yang dibutuhkan oleh manajer Jose Mourinho. Di musim lalu Manchester United lolos ke Liga Champion setelah menjuarai Liga Europa. Di Premier League, Manchester United menjadi tim yang belum terkalahkan dan mempunyai laju yang paling bagus dibanding dengan rivalnya.

Setelah meraih 3 kemenangan beruntun dan tanpa kebobolan, Manchester United baru saja di tahan oleh Stoke City akhir pekan lalu, gawan mereka baru saja kebobolan 2 gol dengan hasil 2-2 sewaktu bertandang di Agen Poker Terpercaya Stadium.

Dengan asumsi seperti ini bahwa kebanyakan masyarakat Inggris mempunyai harapan besar supaya di musim ini Manchester United bisa menjuarai Piala Liga Champion. "Pada saat berhadapan dengan Stoke City, saya lihat pertahanan barisan belakang MU agak lengah sedikit. Namun dari hasil survey MU menjadi harapan terbaik di mata masyarakat Inggris untuk menjuarai Liga Champion di musim ini dengan skuad yang mereka miliki sekarang," analisa pandit Charlie Nicholas pada Agen Poker Terpercaya SPORT.

Di malam ini untuk laga pada Basel, wakil dari Swiss tersebut selalu menyulitkan laju wakil dari Inggris. Tetapi Nicholas menyakini bahwa malam ini Basel tidak akan bisa melakukan hal tersebut sewaktu bertandang di Stadium Old Trafford yang terkenal angker ini. Untuk sususan pemain, Nicholas yakin ada perubahan besar di lini depan.

"Saya sangat yakin Mourinho akan melakukan rotasi pemain di lini depan dan saya akan sangat senang bila melihat pemain muda mereka di lini depan seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk bersanding di depan," tutup Nicholas.

Namun Pogba mengingatkan kepada seluruh staff dan pemain bahwa jangan terlalu berbesar kepala terhadap hasil yang di raih MU pada awal musim ini. Pogba menilai tidak ada grup yang mudah di Liga Champion. "Banyak orang bilang bahwa kami tergabung di grup yang mudah. Saya pikir anda salah besar. Buat kami tidak ada grup yang mudah di Liga Champion. Anda harus tahu bahwa kami harus melawan tim yang ingin mengalahkan Manchester United. Kami ingin membuktikan ke dunia bahwa kami memang pantas berlaga di kompetisi ini," tambah pemain yang berpaspor Prancis tersebut.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Harapan Fans Inggris Untuk MU Menjuarai Piala Liga Champion"

Posting Komentar