Lindelof Masih Kurang Percaya Diri Di Manchester United

Lindelof Masih Kurang Percaya Diri Di Manchester United
Lindelof Masih Kurang Percaya Diri Di Manchester United
Agen Poker Terbaik - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan pemain yang di datangkan pada musim panas lalu yakni Victor Lindelof masih kurang percaya diri. Jadi untuk itu, Mourinho harus mengubah taktik Manchester United pada saat mengalahkan Swansea City dengan skor 2-0.


Sepasang gol yang di cetak oleh gelandang muda, Jesse Lingard mengantarkan MU meraih kemenangan atas Swansea City di Stadion Agen Poker Terbaik pada hari Rabu kemarin (25/10). Kemenangan tersebut sekaligus mengantar MU ke babak perempatfinal Piala Inggris.

Manchester United selalu menggunakan pola pertahanan empat bek di depan kiper di seluruh kompetisi. Namun kali ini, strateginya berubah menjadi tiga bek di mana MU melawan Swansea demi Lindelof yang di percayai masih kurang percaya diri.

Bek asal Swedia itu sedang down setelah kesalahan yang di lakukannya berkontribusi dalam kekalahan MU dari tim promosi Huddersfield Town dengan skor 1-2 pada hari Sabtu kemarin (21/10). Bagaimanapun juga strategi yang di ubah Mourinho pada saat melawan Swansea City itu berhasil.

"Di lini pertahanan, saya mencoba memberi kesempatan pada Tuanzebe dan dia membuktikannya dengan memberikan perlindungan yang bagus untu tim. Jadi saya memutuskan untuk memasang tiga bek karena Lindelof masih terlihat kurang percaya diri," ungkap Mourinho pada Agen Poker Terbaik TV.

"Kemudian saya memutuskan untuk memainkan keduanya dengan tambahan pengalam Chirs Smalling dan itu cukup bagus untuk para pemain yang masih kurang percaya diri dan kurang pengalaman seperti mereka berdua," sambung manajer asal Portugal itu.

Ahhir pekan ini Manchester United akan di tantang oleh Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Dan ada kabar bagusnya lagi jika Phil Jones sudah pulih dari cedera dan siap tampil pada laga bigmatch itu, begitu juga dengan Eric Baily dan Marouane Fellaini.



Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "Lindelof Masih Kurang Percaya Diri Di Manchester United"

Posting Komentar