De Gea Ingatkan Pentingnya Untuk Meraih Tiga Poin Dari Spurs

De Gea Ingatkan Pentingnya Untuk Meraih Tiga Poin Dari Spurs
De Gea Ingatkan Pentingnya Untuk Meraih Tiga Poin Dari Spurs
Agen Poker Terpercaya - Kiper utama Manchester United David De Gea mengingatkan kepada timnya untuk soal mencetak gol pertama ke gawang lawannya, Tottenham Hotspur pada pekan ini di Stadion Old Trafford.


Akhir pekan lalu, Manchester United secara mengejutkan di kalahkan oleh tim promosi Huddersfield 1-2 pada lanjutan Premier League dan terhenti tak terkalahkan di laga ke sembilan mereka. Dengan kekalahan tersebut, Manchester United menduduki peringkat kedua klasemen sementara di Liga Inggris dengan mengoleksi 20 poin dan unggul selisih gol dari Spurs yang mempunyai poin yang sama. Sementara peringkat pertama di duduki oleh Manchester City dengan 25 poin.

Agar bisa segera bangkit dan mengejar rival sekotanya Manchester City, De Gea pun mengingatkan kepada seluruh rekannya untuk membawa tiga poin penuh di Satdion Agen Poker Terpercaya pada hari Sabtu (28/10/2017). Di sebutnya lagi jika gol pertama yang di cetak oleh timnya sangat penting.

"Menurut saya, gol pertama itu sangat penting. Gol pertama itu dapat mendomnasi permainan terus harus konsentrasi penuh dalam menjaga bola dan banyak penguasaan bola. Itu sangatlah penting dalam sepakbola. Saya sangat yakin jika pertandingan besok bakal berimbang. Sebuah laga yang ketat oleh dua klub yang menduduki peringkat atas klasemen sementara," ucap De Gea pada Agen Poker Terpercaya seperti yang di lansir oleh MU Sport.

"Tetapi kami akan main di kandang sendiri, sehingga di depan pendukung sendiri kami tidak boleh terpeleset lagi, kami harus menang agar tetap berada di posisi atas. Mengalahkan tim besar seperti Tottenham Hotspur akan jadi cara yang bagus untuk kembali memulai kemenangan beruntun di Premier League. Mari kita berharap demikian," tutup kiper asal Spanyol itu.





Posted By


Sehatpoker.com

0 Response to "De Gea Ingatkan Pentingnya Untuk Meraih Tiga Poin Dari Spurs"

Posting Komentar