Nainggolan Menegaskan Kesetiaannya Untuk AS Roma

Nainggolan Menegaskan Kesetiaannya Untuk AS Roma
Nainggolan Menegaskan Kesetiaannya Untuk AS Roma


Agen Poker Indonesia - Dari dulu Radja Nainggolan pernah menegaskan royalitasnnya untuk AS Roma dan hanya fokus untuk AS Roma. Sampai saat ini pun pemain asal Belgia itu mengungkapkan kesetiaannya kepada klub yang bermarkas di Ibukota Italia itu.


Beberapa tahun ini, Nainggolan selalu di kait-kaitkan dengan Chelsea. Sejak Antonio Conte melatih di Juventus, manajer asal Italia itu sudah kepincut atas bakat Nainggolan. Setidaknya sejak Conte melatih Chelsea, Nainggolan selalu di beritakan akan pindah ke Chelsea. Namun sampai saat ini Nainggolan tidak pernah angkat kaki dari AS Roma.

Menjelang pertandingan melawan Chelsea pada hari ini di Stadion Agen Poker Indonesia di matchday ke empat Liga Champion, pria berdarah batak itu mendapat pertanyaan apakah dirinya menyesal setelah menolak bergabung dengan Chelsea pada bursa musim panas lalu. Menurut Nainggolan, jika pertanyaan itu tidak masuk akal sama sekali dan tegas menyatakan bahwa jika selama ini dia hanya ingin fokus ke AS Roma dan tidak pernah berpikir untuk berganti klub.

"Saya telah membuat pilihan yang terbaik dalam hidup untuk bergabung dengan Roma dan saya sendiri tidak pernah berpikir untuk berada di klub lain. Saya hanya ingin fokus di Roma, seperti biasanya anda selalu bertanya tentang hal yang tidak masuk akal," ujar Nainggolan seperti yang di lansir oleh Agen Poker Indonesia Sport.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco tidak memainkan Nainggolan saat Roma meraih kemenangan atas Bologna dengan skor 1-0. Namun Di Francesco mengaku akan menurunkan Nainggolan saat laga melawan Chelsea dari menit pertama.

"Apakah itu melawan tim besar seperti Chelsea atau tim besar lainnya, setiap pemain pasti mendapat motivasi untuk pertandingan besar seperti ini," tutup mantan pemain Cagliari itu.




Posted By


Sehatpoker.com

2 Responses to "Nainggolan Menegaskan Kesetiaannya Untuk AS Roma"