Wajar Jika Fans Napoli membenci Gonzalo Higuain

Wajar Jika Fans Napoli membenci Gonzalo Higuain
Wajar Jika Fans Napoli membenci Gonzalo Higuain

Agen Poker Terbaik Gonzalo Higuain menjadi sorotan di semua media Italia bahkan di seluruh dunia media dikarenakan menjadi pembelian termahal ketiga setelah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dan menjadi pemain termahal di Liga Italia bahkan mencapai rekor transfer klub yang di beli oleh Raksasa Italia Juventus. Bianconeri julukan dari Juventus rela mengeluarkan kocek sebesar 90 juta euro untuk memdapatkan tanda tangan dari pemain Timnas Agentina tersebut.

Agen Poker Terbaik Pinangan yang di terima oleh Gonzalo Higuain kepada Juventus menuai kontroversi dari berbagai pihak khususnya untuk para fans sejati Napoli. Di Neples sejatinya Higuin sudah di anggap seperti dewa. Pasalnya penyerang asal timnas Argentina tersebut datang ke Juventus yang nontabe rival utama perburuan Scudetto di Liga Italia beberapa tahun ini. Bahkan Pencapaian Napoli di musim 2015-2016 di peringkat kedua setelah Juventus meraih Scudetto.

Agen Poker Terbaik Mengetahui kondisi yang terjadi di Kota Naples, lantas Gonzalo Higuain berkomentar atas kepindahannya ke Juventus Stadium. Dikatakannya bahwa sebuah kewajaran jika saat ini dia sangat dibenci oleh seluruh fans sejati dari kota Naples tersebut.

"Saya datang dari Real Madrid dikarenakan saya ingin bermain secara reguler di tim, kemudian saya memilih Napoli untuk melanjutkan karier saya. Menurut saya Napoli adalah klub yang fantastis dalam karier saya dan saya sangat menikmatinya, khususnya untuk para fans di kota Naples." ujar san pemilik gol terbanyak di Liga Italia musim 2015-2016 ini.

"Tetapi menurut pendapat saya, saya tidak boleh menoleh kebelakang untuk mencapai sesuatu yang tinggi, saya selalu bermimpi ingin menjuari Liga Champion. Sekarang saya menatap musim baru dengan klub baru, semoga ini merupakan langkah yang baik dalam karier saya. Untuk para fans Naples yang selalu baik kepada saya, saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. Saya mengerti mengapa sekarang mereka marah kepada saya, namun ini keputusan pribadi saya," tambahnya.







0 Response to "Wajar Jika Fans Napoli membenci Gonzalo Higuain"

Posting Komentar