Delapan Pemain Diprediksi Akan Didepan Oleh Mourinho

Delapan Pemain Diprediksi Akan Didepan Oleh Mourinho
Delapan Pemain Diprediksi Akan Didepan Oleh Mourinho

Agen Bandar Kiu Kiu Hasil buruk yang di dapatkan dari Manchester United selama beberapa pekan terakhir membuat sang pelatih Mourinho sangat berang untuk merombak skuadnya di Januari 2017 nanti. Dikabarkan Mourinho sudah mengemas delapan pemain yang akan dijual maupun di pinjamkan ke klub lain. Sang pelatih tentu sangat kecewa dengan hasil yang diterima sesudah pertandingan khususnya kepada beberapa pemain yang dianggap tampil mengecewakan.

Dari rumor yang ada, belum diketahui pasti siapa saja pemain yang akan didepaknya. Namun beberapa media sudah berspekulasi bahwa Mourinho sudah mendaftarkan 6 pemain yang akan didepaknya. Tiga nama yang pertama yaitu Memphis Depay, Marcos Rojo dan Matteo Darmian. Ketiga pemain itulah Mourinho menyatakan sering tampil mengecewakan. Tiga nama lainnya adalah Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick dan Phil Jones. Schweinsteiger dan Carrick sendiri saat ini sering jadi pembicaraan di media sepakbola Inggris, banyak pihak beranggapan bahwa kedua pemain tersebut diperlakukan tidak adil oleh sang pelatih Mourinho.

Untuk Carrick, Mourinho memuji pemain gelandang gaek tersebut sewaktu pertandingan Swansea City kemarin. Carrick tampil mengesankan saat Manchester United menang 3-1 atas Swansea. Dari statistik yang dilihat, MU mencatat 100% kemenangan ketika Carrick bermain di lapangan musim ini, dimana gelandang Inggris tersebut sudah tampil enam kali dari semua kompetisi.

Penampilan yang mengesankan dari Carrick pun mendapat pujian dari berbagai pihak, namun The Special One julukan dari Mourinho mengaku tidak bisa terus mengandalkan pemain yang sudah berusia 35 tahun tersebut. Usia gelandang Inggris tersebut sudah tidak muda lagi untuk terus berlaga di setiap pertandingan Manchester United.









0 Response to "Delapan Pemain Diprediksi Akan Didepan Oleh Mourinho"

Posting Komentar